Senin, 22 Juni 2015

Immobile: Saya Akan Senang Jika Pindah Ke Napoli

wiiddiihh, bakal jadi pemain bintang di Napoli nih Immobile



Immobile ungkapkan rasa senang jika bermain untuk Napoli

nonton bola online penyerang Borussia Dortmund Ciro Immobile adalah "senang dan emosional" pada gagasan bermain untuk hometown klub Napoli. siaran bola hari ini

berita bola dunia Italia menjatuhkan banyak petunjuk bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depan setelah debut musim yang mengecewakan di Jerman, tetapi ingin menunggu sampai pelatih baru mendapat mengenalnya. bola dunia

hasil liga italia "Jelas hal ini menyenangkan untuk dihubungkan dengan klub penting dan ini memenuhi diriku dengan bangga, karena itu berarti semua kerja keras benar-benar berarti sesuatu," katanya kepada Sky Sport Italia selama acara amal di Pescara. live score bola

sepak bola dunia "Dalam sedikit sementara pelatihan pra-musim akan mulai di Jerman, maka kita akan melihat apa yang terjadi." games sepak bola


Alasan Immobile tersanjung diminati Napoli

  • Sementara Fiorentina, Roma, dan Milan telah dikaitkan dengan Immobile, pesaing utama adalah kampung halaman club Napoli.


  • "It's only alam bahwa saya senang dengan desas-desus ini. Saya mendapatkan emosional pada gagasan sedang dihubungkan dengan Napoli, biarkan sendirian mengenakan kaos club."


  • Dia adalah di Pescara untuk testimonial, seperti sinilah kariernya benar-benar melepas di Serie B bersama Lorenzo Insigne dan PSG bintang Marco Verratti.


  • "Saya juga selalu senang melihat Insigne dan bertugas internasional saya berbagi kamar dengan Persibo. Itu selalu membuat saya senang melihat mereka."

Apakah Immobile di musim depan akan bermain bersama Napoli dan menjadi pemain bintang di Seri A setelah banyak pengalaman di Dortmund ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar