Minggu, 14 Juni 2015

Wilshere Tegaskan Bertahan di Arsenal

Akhirnya musim depan Wilshere masih di Arsenal yuhuuuu


Wilshere tekankan musim depan masih bermain untuk Arsenal

bola Bintang Inggris, 23, melewatkan bagian besar beberapa musim lalu karena cedera - baru-baru ini menjalani operasi pergelangan kaki yang dikesampingkan nya untuk sebagian besar kampanye tahun 2014/2015. bolanet

liga inggris Tapi meskipun panggilan untuk Wilshere untuk memulai 'naik' tantangan lebih efektif dan menjadi lebih konservatif dalam mengatasi, Messi playmaker bersikeras bahwa dia tidak mampu memainkan permainan dengan cara lain. liga spanyol

berita sepak bola nasional terkini Dia berkata: "ketika aku terluka saya membaca beberapa orang yang mengatakan bahwa. Saya pikir mungkin itu benar, mungkin saya harus mengubahnya sedikit. transfer pemain

berita dunia "Segera setelah saya kembali pada permainan pertama saya alami saya ingin mengambil bola dan menjalankan dengan itu, saya tidak bisa mengubah itu. Aku dapat bekerja pada beberapa hal yang mungkin. skor bola

game sepak bola "Anda melihat Anda dribblers terbaik di dunia - Messi, Iniesta - mereka menjaga bola sangat dekat dengan mereka jadi mungkin itu adalah sesuatu aku dapat bekerja pada tetapi saya pasti tidak akan berubah permainan saya." bola indonesia

info bola Inggris Roy Hodgson mengambil Slovenia pada hari Minggu melihat terus mereka sempurna Euro 2016 Grup E kualifikasi kampanye dan Wilshere  mengambil beberapa positif dari akhir pekan pertama pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia. bola sepak

sepak bola indonesia Dia mengatakan untuk perjalanan ke Ljubjana: "kami tidak akan ke dalam permainan berpikir kita ingin menarik. Tetapi pada saat yang sama kita tidak ingin kehilangan permainan. berita bola indonesia


Alasan Wilshere tetap bersama Arsenal


  • "Kami ingin terus menjalankan yang tak terkalahkan. Kami merasa kami memiliki kualitas yang cukup untuk pergi ke sana dan memenangkan permainan. Kami terus lembaran yang bersih pada hari Minggu, bukan kinerja terbaik tetapi kami memelihara lembaran yang bersih. Jika kita bisa melakukannya pada hari Minggu, saya pikir kita dapat memenangkan permainan.

  • "Manajer dan staf pelatih telah dilakukan sangat baik dengan itu. Kami memiliki beberapa hari pada awal minggu yang kami butuhkan untuk mendapatkan kembali ke keluarga kita.

  • "Kita dilatih tadi malam dan lagi hari ini dan saya pikir kita hanya dilatih selama satu jam dan 10 menit tetapi tingkat dan intensitas yang baik. Kita merasa baik pergi ke akhir pekan."

  • Wilshere  menegaskan ia menikmati bermain di dasar Inggris lini memiliki memulai peran melawan Swiss setelah Piala Dunia tahun lalu dan menambahkan bahwa skipper Wayne Rooney telah membantunya kemajuan.

  • "Aku benar-benar menikmati bermain di posisi itu," tambahnya. "Aku merasa gugup karena ini adalah posisi yang besar tapi setelah itu permainan saya telah datang jauh.

  • "Sejak bermain dalam posisi ini aku telah menyadari kelas dunia Wayne Rooney dan striker tidak banyak memiliki otaknya. Dia membuat berjalan besar dan membuatnya mudah bagi saya dalam posisi itu."

Akankah di musim depan nanti Wilshere akan menunjukan permain terbaiknya dan memberikan gelar juara bagi timnya Arsenal, yang pulih dari cedera panjangnya ?


Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar