Minggu, 28 Juni 2015

bintang Barcelona Jordi Alba mengungkapkan keinginan untuk pensiun pada pemenang Liga Champions

Mantaapp bakal seru nih kompetisi liga spanyol musim depan



Jordi Alba menyatakan akan pensiun bersama Barcelona

Jordi Alba telah mengungkapkan kegembiraannya bermain Barcelona dan mengakui ia berharap untuk tinggal dengan raksasa Catalan itu selama sisa masa karirnya. skor bola

berita bola dunia Bek kiri Spanyol tiba di Nou camp dari saingan La Liga Valencia pada musim panas 2012 dan telah menjadi anggota berharga dari sisi. game sepak bola

bola indonesia Alba membantu Barcelona treble bersejarah musim lalu yang mana mereka dijamin sukses dalam league, Copa del Rey dan Liga Champions. info bola

bola sepak Dan meskipun memiliki puncak karirnya depannya, Alba, 26, merasa di rumah di Barcelona dan telah mengisyaratkan ia ingin pensiun di klub. sepak bola indonesia



Alasan Jordi Alba berjuang dan mengakhiri karirnya untuk Barcelona

  • 'Saya ingin bermain untuk Barcelona bagi banyak orang, bertahun-tahun,' Spanyol internasional mengatakan kepada wartawan. ' Ketika saya masih muda, aku harus pergi, tapi aku akhirnya datang kembali ke mana saya ingin menjadi

  • ' Saya telah belajar banyak di tiga tahun dan kami telah memenangkan beberapa judul.

  • 'Anda tidak pernah tahu apa yang masa depan telah di toko, tapi jika mungkin saya 'd suka untuk menutup saya sepatu bot di Barcelona.

  • Alba menulis kontrak baru awal bulan ini yang akan mengikatnya untuk klub hingga 2020, dengan Barcelona menetapkan klausa rilis dari £108million.

Apakah Jordi Alba ingin memenangkan gelar juara kembali untuk musim depan bersama Barcelona ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar