Kamis, 11 Juni 2015

Parkinson Sambut Baik Kedatangan Cleverley di Everton

bakal jadi kuat nih musim depan buat Everton


Parkinson akan menyambut kedatangan Cleverley

mantan gelandang Everton Joe Parkinson telah menyambut mereka menukik untuk Tom Cleverley.

Cleverley bergabung Everton Copa dari Manchester United.

berita bola dunia terkini "Saya pikir sangat baik penandatanganan dan it's baik untuk mendapatkannya melakukannya lebih awal," Parkinson mengatakan evertonfc.com.


Inilah rasa senangnya Parkinson dengan bergabungnya Cleverley

  • "Plus besar adalah bahwa Roberto (Martinez) telah sudah bekerja dengan Tom di Wigan. Aku tahu ketika aku pergi ke Wigan untuk bekerja dan kami berbicara tentang Tom Cleverley, mereka mengatakan betapa keras dia bekerja - dia adalah pertama keluar di tanah pelatihan, ia adalah yang terakhir dalam dan ia bekerja keras di gym. Ia selalu berusaha untuk mengembangkan diri.

  • "Saya pikir dia sangat di bawah peringkat, terutama oleh pers dalam beberapa kali, tapi aku yakin setelah pemain mendapatkan untuk bekerja dengan dia, ia akan menjadi seorang pemain yang mereka akan ingin dalam tim sepanjang waktu karena ia adalah pemain yang sangat baik."


Dengan bergabungnya Cleverley di Everton, Apakah Everton akan jauh lebih baik dari musim kemarin ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar