Selasa, 09 Juni 2015

Manchester City targetkan Kevin De Bruyne

Waduuhh City bisa aja cari pemain muda yang bebrbakat



Manchester City incar Kevin De Bruyne

Chelsea memiliki tidak menyesal atas keputusan mereka untuk menjual Manchester City target Kevin De Bruyne setelah pertanyaan yang diajukan atas kemampuannya untuk mental menghadapi persaingan untuk tempat di sebuah klub atas.

De Bruyne nilai telah dua kali lipat dalam 18 bulan di Jerman club Wolfsburg. berita bola terbaru Gelandang kiri Chelsea untuk £18 juta pada bulan Januari tahun lalu, tetapi kini target kota dan Bayern Munich, yang siap untuk membayar sekitar £36m berusia 23 tahun.

Belgia internasional De Bruyne telah mengklaim dia bukanlah mengatakan mengapa manajer Chelsea Jose Mourinho memungkinkan dia untuk meninggalkan, tetapi club pejabat bersikeras alasan yang jelas.

Hal ini dipahami De Bruyne mengatakan Mourinho ia tidak mental mampu harus bersaing setiap hari untuk mendapatkan tempat di Chelsea Skuat dan diperlukan untuk bermain di setiap pertandingan untuk menunjukkan bentuk terbaik.

Alih-alih memberikan jaminan selama waktu bermain, Mourinho diberitahu De Bruyne bahwa ia harus berjuang untuk tempat seperti sisa pemain Chelsea dan itu adalah ketika pemain diminta untuk meninggalkan.

Mourinho telah umumnya bekerja oleh kebijakan yang lebih baik untuk menjual pemain yang permintaan untuk pergi dan Wolfsburg memercik keluar lebih dari dua kali lipat £6. 7m, Chelsea dibayar De Bruyne untuk sign-nya dari Genk di 2012, walaupun dia hanya membuat dua Liga dimulai untuk London.


Ini alasan Manchester City menginginkan De Bruyne

  • Sekarang tampaknya telah cerdas bisnis oleh Wolfsburg, yang juga siap untuk membuat keuntungan besar pada £18m mereka menghabiskan pada De Bruyne dan Chelsea tidak memiliki klausa menjual-on pada pemain.

  • Masih harus dilihat, bagaimanapun, apakah tanda tanya atas De Bruyne kesediaan untuk berperang untuk tempat pertama-tim di Chelsea akan berdampak pada kepentingan kota atau Bayern.

  • Menjelaskan nya versi kejadian atas mengapa ia gagal di Chelsea, De Bruyne berkata: "Aku masih tidak mengerti mengapa Jose Mourinho membiarkan aku meninggalkan. Pernah saya bahas sekali dengannya. Aku mulai bermain dan kemudian selesai.

  • "Setelah empat bulan, aku bertanya kepadanya untuk meninggalkan. Aku tidak ingin menginap di club dimana aku tidak bahkan bermain selama 10 menit. Dia bilang itu sikap saya pelatihan? Ini adalah alasan dia dapat menggunakan.

  • "Tetapi tidak ada yang dapat mengatakan bahwa karena mereka tidak melihat saya melatih. Saya tidak berpikir bahwa di Belgia atau di Bundesliga mereka mengeluh tentang hal ini. Itulah cara itu. Aku tidak marah. Ketika saya dipindahkan ke Wolfsburg, Chelsea mendapat uang mereka. Setiap orang merasa bahagia."

Akankah Manchester City bisa mendapatkan tanda tangan Kevin De Bruyne ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar