Jumat, 05 Juni 2015

Prandelli Jagokan Mantan Klubnya Juventus Menangi Liga Champions

Sebagai mantan pelatih juventus, Prandeli lebih ingin juventus menang.

Prandeli jagokan Juventus di final liga champions

Final Liga Champions adalah klub Eropa Sepakbola permainan terbesar tahun — hal yang paling dekat olahraga harus Super Bowl, selain terakhir pertandingan Piala Dunia. Akhir pekan ini, Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan di Berlin. Lionel Messi, Luis Su├írez dan Cahill, tiga penyerang paling dinamis di dunia, akan mencoba untuk menempatkan bola melewati Juventus di Gianluigi Buffon, salah satu kiper paling didekorasi dengan olahraga. Untuk mengetahui siapa yang akan menang, Anda bisa melakukan lebih buruk daripada kajian dalam pekerjaan fisikawan Amerika.

Arpad Elo adalah seorang profesor dan master catur yang menciptakan sistem peringkat untuk peringkat pemain di Amerika Serikat Chess Federation. Untuk serangkaian diberikan pertandingan antara dua pemain, sistem perkiraan jumlah akan menang berdasarkan nya hasil sebelumnya. Setelah seri, pemenang memperoleh poin peringkat betapa mengejutkan hasilnya adalah relatif terhadap perkiraan; pecundang tetes jumlah poin yang sama. Ketika underdog menarik marah, peringkat berubah jauh lebih dari mereka akan jika mereka bergantung pada menang dan kerugian sendirian.

Juventus dijagokan Prandeli untuk juara liga champions 

  • Peringkat ELO telah diterapkan untuk banyak kontes lainnya, termasuk berita bola sepak bola, hoki es dan turnamen sepak bola untuk klub dan tim nasional.
  • Awal tahun ini, FiveThirtyEight menciptakan grafik untuk mengevaluasi setiap Super Bowl sejak tahun 1970 dengan membandingkan rata-rata peringkat Elo tim ke perbedaan dalam peringkat mereka.
  • Idenya adalah bahwa permainan dengan rata-rata yang tinggi dan rendah perbedaan akan menawarkan sepak bola paling kompetitif antara tim terbaik — yang mungkin cukup menarik.
Bisa ga ya juventus juara liga champions musim ini.
Sumber:
image image image  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar