Kamis, 12 Maret 2015

Benitez : Saya Belum Tentukan Masa Depan Saya

kaya orang gak punya prinsip



Benitez belum menentukan rencana kedepannya

Ada spekulasi Liverpool mantan dan manajer Chelsea bisa kembali ke Liga di musim panas.

Benitez berupaya untuk panduan Napoli untuk menyelesaikan atas tiga Serie a dan memasuki Liga Champions tahun depan.

Napoli juga di semi-final Coppa Italia dan mengambil Dinamo Moscow dalam leg pertama Kamis Liga Europa putaran 16.

Ketika ditanya tentang masa depannyaBenitez kepada pers Italia pada Rabu: "saya belum memutuskan belum berita bola terkini sundul.

"Saya senang di sini tetapi seperti sudah saya katakan, saya akan berbicara pada bulan April.

"Saya belum menerima setiap penawaran. Sekarang pikiran saya berada di Napoli dan pada permainan berikutnya kami."

Napoli memasuki musim dengan banyak optimisme tetapi segera menderita kekecewaan ketika mereka kehilangan ke Athletic Bilbao di Liga Champions kualifikasi tahap.



Alasan Benitez tidak pernah berfikir untuk masa depannya

  • Tetap sisi ketiga dan mempunyai tujuh poin keuntungan atas Liga Champions hopefuls Lazio sebulan yang lalu, tetapi telah melihat celah itu dihapus setelah menderita berenang dalam bentuk.

  • Napoli telah memenangkan salah satu dari empat Liga permainan untuk turun ke keempat di Klasemen Serie A, tingkat pada 46 poin dengan Lazio ketiga.

  • Benitez berusia 54 tahun menikmati keberhasilan di Inggris, memenangkan Liga Champions dengan Liverpool pada tahun 2005 dan Liga Europa dengan Chelsea dua tahun yang lalu sebelum pindah ke Napoli.

  • Di bawah Benitez, Napoli memenangkan Coppa Italia terakhir musim dan mengalahkan Juventus adu penalti pada bulan Desember untuk mengangkat Piala Super Italia.


dengan ditentukannya masa depan untuk benitez, apakah ia tidak mempunyai rencana ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar