Minggu, 29 Maret 2015

Jose Mourinho: Terry Layak Dapat Perpanjangan Kontrak

Jose mourinho masih percaya kepada john terry, dan John terry diberi berita bola sundul perpanjangan kontrak.

John terry layak mendapat perpanjangan kontrak menurut Mourinho

Zouma, yang saat ini di musim pertamanya di Stamford Bridge, telah bermain di beberapa posisi di bawah Portugis musim ini.

Dan £12m musim panas penandatanganan dari St Etienne telah mengakui khusus yang, yang di mantranya kedua bertugas Blues, adalah manajer sangat 'menuntut'.

"Awards menempatkan tekanan pada semua pemain. Itu sangat menuntut - dia ingin kesempurnaan dari semua orang,"Prost mengatakan L'Equipe.

"Dia tidak akan membiarkan Anda mengambil bulan untuk memperbaiki sesuatu.

Mourinho masih percaya kepada john terry 

  • "Dalam pertahanan, dia meminta saya untuk memindahkan taktis, baik ditempatkan untuk mendengarkan para pemain yang lebih tua di sekitar saya, John [Terry] dan Gary Cahill.
  • "Pada awalnya, di lini tengah, aku terobsesi dengan bola - saya tidak membayar perhatian yang cukup kepada para pemain di belakang saya - tapi itu adalah sesuatu yang saya telah bekerja pada. Di lini tengah, itu berbeda. Dia meminta saya untuk menggunakan kuasa-Ku dan tinggal di tempat untuk membantu pertahanan."
    Sepertinya Terry memang masih bisa memberika performa terbaiknya.
    Sumber:
    image image image  
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar