Rabu, 04 Maret 2015

Wayne Rooney Bidik Lolos Liga Champion Musim Depan

wayne rooney optimis manchester united di liga champion



wayne rooney incar kemenangan untuk maju ke babak liga champion

Wayne Rooney gol liga pertamanya 2015 Manchester United menang di rumah untuk Sunderland akhir pekan ini adalah tepat waktu pengingat kepada sang manajer Louis Van Gaal bahwa posisi pilihan talisman Inggris mungkin adalah yang terbaik.

Rooney ini dalam 30 tahun sekarang dan berita bola terkini sundul begitu lama ia telah masuk ke pilihan untuk Amerika dan Inggris.

Sana, menonton dari berdiri pada hari Sabtu, adalah seorang pria yang mengambil langkah pertama ke dalam sepak bola profesional bersama dia di Stadion sama hanya untuk dihilangkan di twist kejam nasib.

Steven Beck adalah kapten Everton Rooney di pemuda tim tingkat dan mengingat munculnya pemain melalui pangkat di Goodison Park.

"Bermain dengan Wayne adalah besar. Pertama kali saya melihatnya sebagai 14 tahun datang dan melatih dengan kami dan Anda bisa melihat langsung bahwa ia adalah sesuatu yang istimewa,"menjelaskan Beck.

"Maka ia bermain dalam tim Piala pemuda dan tanpa disrespecting salah satu pemuda lain kita telah, Wayne adalah salah satu yang membawa kita ke dalam final [melawan Aston Villa di 2001] dengan pertunjukan individu yang menakjubkan.

"Saya bermain bersama dia di pertandingan cadangan Everton pertama melawan Manchester United di Old Trafford, dimana ia adalah pemain terbaik di lapangan oleh jauh.



wayne rooney ingin berada di liga champion selanjutnya



  • "Sejak saat itu Anda tahu itu hanya beberapa minggu sebelum ia mendapat panggilan untuk tim pertama. Ketika ia membuat debut Liga Champions pada tahun 2001, hal itu memberikan seluruh negeri kesempatan untuk melihat bakat yang kami tahu begitu juga sudah."


  • Beck's cerita adalah salah satu yang sangat berbeda. Dia juga memikirkan oleh Everton staf pelatih pada waktu dan ada harapan yang tinggi, ia juga akan kemajuan untuk tim pertama.
  • "Saya setuju kesepakatan profesional tiga tahun ketika aku berusia 16. Pada saat aku sedang bermain untuk U17s Inggris dan saya percaya saya akan membuatnya menjadi tim pertama di Everton. Aku hanya berpikir sepak bola adalah tentang waktu dan saya tidak berpikir saat itu adalah benar.

  • "Saya melihat sepak bola u-21 sekarang dan Anda dapat mengumpulkan lari dari permainan dan menjadi dalam tim pertama. Itu sedikit lebih sulit ketika saya bermain seperti yang kita punya tim U19 dan Sriwijaya, iaitu penuh pertama pemain tim. Anak-anak muda tampaknya jatuh di pinggir jalan dengan cepat jika mereka tidak mendapatkan kesempatan.


apakah rooney dan rekan setimnya mampu membawa manchester united lolos liga champions di musim depan ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar