Minggu, 15 Maret 2015

Manchester City akan pecat Manuel Pellegrini pada akhir musim prediksi Dietmar Hamann

wah terancam nih pellegrini



Menurut Dietmar Hamann posisi Manuel pellegrini akan diganti di akhir musim

Dietmar Hamann percaya Manuel Pellegrini akan membayar harga untuk Manchester City musim bergolak dengan pekerjaannya musim panas ini.

Dalam negeri, kota kekalahan Burnley rendah telah meninggalkan berkuasa liga champions enam poin di belakang pemimpin Chelsea-yang juga memiliki permainan di tangan pada laki-laki Pellegrini's. Mereka gagal untuk mempertahankan Piala Capital One dan sudah Piala FA.

berita bola dunia terkini Di Eropa, Pellegrini's Blues harus membatalkan defisit 2-1 pergi ke Barcelona pada hari Rabu jika mereka ingin maju ke Perempat-Final Liga Champions dan menjaga musim mereka hidup.

Keluar terakhir 16 untuk tahun kedua berjalan ini cenderung segel nasib Pellegrini's, dan mantan gelandang kota Hamann yakin 61 tahun sudah hidup pada waktu dipinjam.

"Saya lakukan, saya benar-benar lakukan," kata mantan Jerman. "Aku tidak akan terkejut jika ada orang lain bertugas di kota pada awal musim depan.

"Klub mengatakan pada awal musim lalu mereka ingin memenangkan lima Piala bawahnya. Mereka memenangkan gelar dan Piala Liga musim lalu di musim pertama Pellegrini yang bertanggung jawab.

"Dia adalah di tahun kedua sekarang dan mereka bisa keluar dari semua kompetisi Rabu jika mereka mendapatkan mengetuk keluar dari Liga Champions.

"Jika kota yang kompetitif di Liga Premier dalam hal menantang untuk judul, maka aku akan mengatakan mungkin ia akan mendapatkan satu tahun lagi. "Tapi saya tidak berpikir ia akan."


Dietmar Hamann mengungkapkan untuk Pellegrini yang terancam posisinya di akhir musim

  • Pellegrini datang kritik untuk tangkas 4-4-2 pembentukan Barca di leg pertama, dimana kota kewalahan di babak pertama sebagai tim Luis Enrique dihidupkan gaya di Etihad.

  • Sergio Aguero tujuan dan Joe Hart penalti Simpan dari Lionel Messi telah diberikan kota harapan samar, tetapi Hamann mengklaim Pellegrini's taktik bermain ke tangan Barca.

  • "Saya hanya berpikir beberapa pilihan tim nya telah membingungkan," katanya. "Aku tidak mengerti itu. Saya membuat titik musim lalu bahwa ketika Anda bermain Bayern Munich dan Barcelona, Anda tidak dapat bermain dengan dua sayap dan dua pusat-ke depan.

  • "[Musim ini] Barcelona datang sekitar lagi dan Pellegrini melakukan hal yang sama lagi. Ini hanya membingungkan saya.


Siapakah yang akan menggantikna posisi manuel pellegrini di akhir musim ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar