Rabu, 04 Maret 2015

Rakitic: Luis Enrique pelatih terbaik

asik deh enrique disanjung oleh rakitic


luis enrique pelatih yang bagus kata rakitic

"Allah bersedia, saya ingin tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun", Rakitic mengatakan Sportske Novosti. Croat bergabung Barcelona musim panas lalu dan menyatakan bahwa adaptasi telah halus. berita bola terbaru "Sungguh, ini cukup mudah untuk beradaptasi dengan Barcelona. Klub memiliki gaya dan ide-ide sejak bertahun-tahun, tidak banyak hal telah berubah. Saya memutuskan bahwa ini adalah apa yang saya ingin lebih dari apa pun, yang saya ingin mengambil jalan ini, dan saya yakin bahwa saya masih dapat memberikan lebih."


ini lah bukti bahwa enrique pelatih yang baik

  • Rakitic berbicara tentang dinamika dalam ruang ganti, menekankan bahwa ada juga tidak ada keraguan tentang siapakah pemimpin. "Kesuksesan kami adalah kolektif, Semua untuk satu dan satu untuk semua. Luis Enrique bos dan tahu apa terbaik. Kita semua percaya kepadanya", Rakitic menyatakan.

  • Akhirnya, mantan Sevilla gelandang berbicara tentang situasi di Liga, menyatakan bahwa tidak ada telah memutuskan belum. "Real Madrid di depan kita saat ini, tapi jalan panjang. Kita berpikir tentang diri kita sendiri, ada tidak perlu untuk berpikir tentang Real. Kami percaya bahwa segala sesuatu mungkin,"tambahnya.

apakah enrique benar pelatih terbaik ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar