Senin, 02 Maret 2015

Pelatih Napoli Rafael Benitez membela keheningan setelah kehilangan Torino

Pelatih Napoli Rafael Benitez memberikan wawancara pasca pertandingan setelah kekalahan 1-0 sisi-nya ke Torino singkat hemat untuk menghindari masuk ke air panas pada hari Minggu.

Pembalap Spanyol mengisyaratkan bahwa ia telah senang dengan wasit di Stadion Olimpico, tetapi ia tidak mau rumit dalam serangkaian wawancara, yang pertama dengan Sky Sport Italia dikutuk oleh pundit studio Massimo Mauro.

"Aku muak hal dan aku tidak ingin berbicara tentang hal itu," Benitez mengatakan kepada wartawan langit. "Aku tidak senang dengan paruh pertama kami. Saya senang dengan kedua setengah, sampai kesalahan yang melihat kami jatuh di belakang, tapi ada beberapa insiden, aku tidak senang dengan. Aku tidak ingin berbicara."

Klub menggemakan pernyataan tetap melalui berkicau, mengutip Benitez mengatakan: "Aku tidak akan berbicara tentang episode. Aku lelah karena harus bicara tentang hal yang tidak menyenangkan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar