Minggu, 08 Maret 2015

Inzaghi : Tassotti Akan Tetap Jadi Asisten Saya

waduuh cilaka inzaghi tidak memberikan kesempatan untuk tassotti



Tassotti selalu berada di samping saya, kata inzaghi

Setelah Nicolas Lopez dramatis akhir equaliser diterima Verona 2-2 menarik di Milan pada hari Sabtu, Filippo Inzaghi disikat mengesampingkan pertanyaan lebih dari masa depan.

Inzaghi datang ke pertemuan Serie A Italia di San Siro di bawah tekanan, dengan desas-desus mulai beredar bahwa asisten Mauro Tassotti bisa segera menggantikan dia pada helm.

Itu tampak seolah-olah Inzaghi akan mendapatkan penangguhan hukuman ketika memimpin Milan 2-1 dengan hanya satu menit tambahan waktu tersisa, berita bola dunia tetapi Lopez melanda imbang Verona dan tumpukan penderitaan lebih lanjut pada pelatih.

"Bahwa [dipecat] bukanlah sebuah pertanyaan untuk saya," katanya kepada Sky Sport Italia. "Aku pergi ke depan dengan kepala terangkat tinggi, karena saya memberikan saya semua dan begitu Apakah tim.


Jadi ini alasan inzaghi, tassotti akan berada di dekatnya

  • "Kami memiliki beberapa alternatif, ada gunanya menyembunyikannya. Aku tahu ini adalah pertandingan yang rumit, kami harus melakukan lebih baik sepanjang 90 menit, tetapi jika dia menang pasti akan pentingnya semangat booster.

  • "Setiap orang memiliki pendapat mereka. Saya pikir saya tahu kapan harus menggunakan wortel dan tongkat. Kami mungkin telah memainkan buruk malam ini, tapi tak seorang pun dapat mengatakan para pemain tidak dimasukkan ke dalam upaya.

  • "Saya tidak suka uji oleh media, aku tahu Anda akan memegang satu lagi pula, tapi aku harus fokus pada tim saya. Jelas tim yang sangat kecewa, tapi ini adalah sepak bola - Skor akhirnya merayakan kedua, orang-orang yang mengakui akan memiliki waktu sulit.

apakah inzaghi ingin memberikan gelar untuk milan sehingga kesempatan tassotti tidak ada ?


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar