Senin, 09 Maret 2015

Zlatan Ibrahimovic putus asa dengan chelsea

kenapa nih ibrahimovic dengan chelsea



Patah arang ibrahimovic terhadap chelsea

Penyerang Swedia dimainkan di bawah pelatih untuk satu musim di Inter Milan, memenangi Liga Champions dalam proses.

Dan sementara 33-tahun-tua bahagia di Paris Saint-Germain, berita terbaru sepak bola ia memiliki meratapi kenyataan bahwa waktunya bekerja dengan taktik Portugis begitu singkat.

"Aku punya pengalaman yang hebat dengan Jose," katanya kepada Telefoot.

"Kami bekerja bersama-sama selama satu tahun di Inter. Perasaan hebat antara kami dan saya hanya menyesal adalah bahwa kita sedang bersama-sama untuk hanya satu tahun."

Sementara banyak berharap Ibrahimovic untuk melihat keluar sisa hari-hari bermain di Parc des Princes, agen pemain baru-baru ini mengisyaratkan dia akan pergi bermain selama delapan tahun.

Mino Raiola mengatakan pekan lalu: "dia memiliki kontrak sampai 2016 dan bahagia di Paris.


Ibrahimovic kecewa akan chelsea

  • "Dia selalu melakukan yang terbaik, setiap waktu. Tetapi setiap tahun kita melihat apa yang terjadi.

  • "The club bahagia dan dia adalah sama, tidak ada masalah. Dia akan mengakhiri karirnya di PSG? Saya tidak tahu.

  • "Dia punya lain delapan tahun karirnya maju. Kami telah mencapai kesepakatan. Ia bekerja 15 tahun untuk dirinya sendiri, sekarang delapan ia akan bekerja untuk saya.

  • "Aku tidak tahu apakah dia akan tinggal di PSG selama delapan tahun tapi dia bisa memainkan sampai ia 42 atau 43."


ada apa antara ibrahimovic dengan chelsea ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar