Rabu, 11 Maret 2015

Nacho Monreal: Bagaimana rasanya melawan United di Old Trafford

mungkin old trafford dulu sangat di takuti oleh tim lawan, tapi sekarang



Pernyataan nacho monreal, bahwa bermain di old trafford tidak ada gregetnya

Pembalap Spanyol mencetak gol pembuka the Gunners setelah 25 menit ketika ia mengalahkan David De Gea di nya dekat posting mengikuti kerja besar oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Itu adalah cepat dibatalkan oleh United Kapten Wayne Rooney sebelum Danny Welbeck memanfaatkan umpan Nani miskin berita bola dunia terkini Antonio Valencia untuk Skor Arsenal pemenang melawan mantan klubnya.

Monreal pemogokan adalah gol kedua Madrid sejak tiba dari Malaga Januari 2013 - upaya sebelumnya yang datang pada bulan Maret tahun itu.

Bek kiri yang tersisa di hektar ruang oleh Pertahanan Amerika dan ia terus ketenangannya cooly menyelesaikan masa lalu pada bergegas De Gea.

Arsenal akan menghadapi Bradford baik atau membaca di semifinal di Wembley dan Monreal telah menetapkan pandangannya pada memastikan Arsene Wenger sisi mempertahankan cangkir.

"Saya sangat senang bermain dan kedua karena aku bisa Skor dan membantu tim menang," katanya kepada pemain Arsenal.


Tidak berasa melawan manchester united di old trafford, kata nacho monreal

  • "Saya seorang pemain yang tidak mencetak gol terlalu banyak sehingga ketika saya lakukan saya sangat bahagia.

  • "Aku tidak punya waktu untuk berpikir karena David de Gea keluar sangat cepat. Saya dikontrol dengan baik dan aku melihat ruang dan mencoba untuk menempatkan bola di sana. Saya sangat bahagia karena saya menyelesaikan tujuan.

  • "Kami sedang dalam perjalanan untuk mengulangi itu dan kami ingin untuk memenangkan Piala FA lagi. Kami memiliki semi final di Wembley yang merupakan sebuah Stadion yang besar, jadi kami sangat senang dengan kemenangan.

  • "Kita harus terus dalam dinamis yang sama dan kita hanya memiliki 10 game yang tersisa sebelum kita menyelesaikan musim. Kita bermain di tiga kompetisi yang berbeda dan kami ingin menang mereka semua. Kita harus terus berjalan."


Apakah old trafford akan disegani lagi oleh tim lawan ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar