Rabu, 04 Maret 2015

Ivan Rakitic: Saya Ingin Tinggal Di Barcelona Untuk Waktu Yang Lama

masa sih rakitic ingin selamanya di barcelona


ivan rakitic selamanya di barcelona jangka waktu lama

Dalam sebuah wawancara dengan Sportske novosti, Ivan Rakitic disorot kebahagiaan di Barça, kesatuan dalam ruang ganti 'Azulgranas' dan dukungannya untuk pelatih Luis Enrique.

"Saya ingin tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun", berita sepak bola dunia gelandang mengatakan olahraga Kroasia ulasan kertas, di mana pertunjukan hari telah mendapatkan sambutan hangat.

Rakitic terus menyatakan bahwa kunci untuk kemajuan terbaru klub adalah kebersamaan dalam skuad. "Kesuksesan kami didasarkan pada etos kolektif: hal ini semua untuk satu dan satu untuk semua".

Adapun Luis Enrique, mantan Sevilla manusia mengatakan bahwa "ia adalah bos dan dia tahu apa terbaik. Kita semua percaya kepadanya".



inilah kenapa rakitic akan berada dalam waktu yang lama di barcelona

  • Rakitic baulked pada saran yang ia menetap-dalam periode di Barça atas dan dilakukan dengan, meskipun ia melakukan klaim bahwa dia belum terlalu banyak masalah yang masuk ke ayunan hal dan memuji peran keluarga dalam membantu proses ini.


  • "Itu benar-benar sangat mudah untuk menyesuaikan diri ke kehidupan di Barcelona. Klub memiliki filsafat dan ide-ide yang sama selama bertahun-tahun: tidak ada banyak perubahan. Ini masalah apakah Anda cocok atau tidak. Saya memutuskan bahwa saya akan melakukan segalanya dalam kekuatan untuk melakukannya; Aku di jalur yang benar dan saya yakin bahwa saya memiliki lebih untuk menawarkan dan masih dapat bermain lebih baik".


  • "Aku berutang segalanya untuk keluarga saya, terutama istri dan putri saya. Seperti saya telah selalu mengatakan, jika Anda memiliki ketertiban, kedamaian dan cinta di rumah, Anda dapat menjadi lebih kuat di tempat kerja. Gadis-gadis di rumah memastikan bahwa kasus saya".


image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar