Kamis, 26 Maret 2015

Falcao: Hubungan Saya Dengan Louis Van Gaal Baik-Baik Saja



Falcao dan Louis Van Gaal semakin dekat


Dan temannya dan mantan agen Silvano Espindola mengatakan superstar Kolombia tidak tahu bagaimana untuk berurusan dengan penghinaan diberitahu oleh Louis van Gaal untuk bermain untuk menit awal bulan ini.

Falcao telah mencetak gol hanya empat penampilan 21 sejak bergabung dengan Inggris pada kesepakatan pinjaman £6m untuk musim dari Monaco. Dia belum dimulai sejak sedang diangkut oleh Van Gaal selama Piala FA dasi di Preston selama sebulan yang lalu, Inggris sekarang sangat tidak mungkin untuk membayar £43m untuk mengubah kesepakatan ke bergerak permanen.

berita sepak bola dunia Espindola berkata: "Kami bicara banyak. Aku tidak akan mengatakan bahwa ia merasa bahagia karena dia tidak. Kita telah berbicara banyak kali dan menangis bersama. Tidaklah keadaan mudah karena setiap pemain yang ingin bermain dan skorer setiap ingin mencetak gol, yang normal.

"Ketika ia sedang dalam perjalanannya ke tanah untuk memainkan permainan ini dengan cadangan, dia menelepon saya. Kami berbicara selama 20 menit sampai ia mencapai Stadion dan dia berkata, ' Aku belum pernah melalui sesuatu seperti ini, saya tidak tahu bagaimana menangani situasi ini. Rasanya aneh untuk saya!'

"Pada saat ini, ia tidak mencetak dan itu adalah bagian dari sepak bola nya. Dia sembuh bentuk terbaik. Ketika kita berbicara, saya mengatakan kepadanya bahwa hal ini terjadi untuk setiap penyerang, bahwa ia akan mendapatkan jangka miskin ini, dan telah terjadi kepada setiap pemain besar. Ketika Anda tidak Skor, Anda akan mulai merasa tekanan."

Falcao akan ditinggalkan di bangku lagi besok ketika Inggris pergi ke Liverpool dengan Wayne Rooney putus asa untuk mengakhiri sial Anfield nya.

10 kunjungan ke rumah Amerika paling pahit saingan dua klub sepakbola Everton- dan delapan dengan Inggris Rooney lahir Merseyside, telah mencetak hanya sekali, dan itu 10 tahun yang lalu. Sejak itu, ia telah berhasil dua tembakan di tujuh pertandingan.


Hubungan yang terjalin antara Falcao dan Louis Van Gaal jauh lebih baik

  • Van Gaal berjuang untuk percaya itu adalah mental block. "Itu bisa, saya tidak dapat menyangkal bahwa, tapi aku tidak berpikir bahwa Wayne memiliki blok semacam itu," katanya.

  • "Aneh tetapi bisa seperti ini. Aku punya pengalaman yang sama di Belanda sebagai manajer dan hal ini bisa terjadi untuk pemain. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman yang telah dimainkan di beberapa Stadion terbesar di dunia jadi saya tidak berpikir bahwa dia akan dipengaruhi oleh para penggemar atau Stadion.

  • "Kita harus mengubah perasaan ini Wayne. Faktanya adalah Liverpool belum tanah mudah untuk Manchester United, tapi sekarang aku manajer Mari kita berharap kita bisa mengubah itu."

  • Gelandang Michael Carrick, kontrak yang dijadwalkan sampai habis musim panas ini, telah menandatangani perpanjangan setahun yang akan berarti ia menyelesaikan 10 tahun layanan di Old Trafford sejak nya £18. 6m bergerak dari Tottenham.

Apakah hubungan falcao dan Van gaal akan mnejadi lebih dekat, lebih dari sekedar pemain dan pelatih ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar