Kamis, 12 Maret 2015

Benitez tidak memiliki atas masa depan Napoli

wahh bahaya juga nih orang kaya gini



Tidak terfikir untuk rencana  napoli, ungkap benitez

Kemungkinan Benitez tersisa di San Paolo tampilan untuk telah meningkat dalam beberapa pekan setelah Napoli dipelihara mereka tawaran untuk menyelesaikan atas tiga, dan otomatis kualifikasi Liga Champions.

Spanyol, yang kontraknya berakhir pada bulan Juni, berita bola terkini sundul telah disimpan kartu dekat dengan dada, tetapi menegaskan ia adalah untuk menerima menawarkan dari tempat lain sebelum bersikeras ia tidak "ambisi khususnya" untuk meninggalkan.

"Di Januari aku berkata aku akan membuat keputusan tentang masa depan saya pada bulan April, dan ini masih terjadi," Benitez kata pada malam Dynamo di perjalanan ke Napoli.

"Aku bahagia di sini, tapi aku akan membiarkan semua orang tahu maksud saya pada bulan April. Seperti hal-hal berdiri sekarang, saya belum menerima setiap penawaran dan saya tidak punya ambisi apapun khususnya. Jadi jawaban saya adalah masih sama."

Dalam semua, lima tim Italia membuat yang tersisa dalam kompetisi dengan Turin dan Inter Milan mengambil di Zenit dan Wolfsburg masing-masing, sementara saingan Serie A Milan dan Roma bertemu di Florence.


Benitez belum menentukan masa depan napoli


Napoli menjadi tuan rumah tampak samping Liga utama Rusia untuk mengambil langkah pertama menuju ke Perempat-Final Liga Europa memiliki telah mengetuk di panggung oleh Porto musim lalu.

Dan Benitez, yang mengungkapkan tingkat hati-hati sebelum pertandingan Dynamo, percaya dipindahkan di imbang 2-2 dengan Inter di mereka sebelumnya telah mendorong kepercayaan sisi-nya.

"Dynamo adalah sisi kwalitas dengan cepat pemain, tetapi jika kita bermain seperti yang kami lakukan Inter aku akan percaya diri," Benitez ditambahkan.

"Liga Europa kita tidak melihat terlalu jauh ke depan. Kami hanya ingin berkonsentrasi pada satu pertandingan pada waktu dan besok akan sulit permainan melawan lawan sulit."



Apakah benitez akan hengkang dan mencari tim asuhan baru ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar