Sabtu, 07 Maret 2015

Podolski Bisa Saja Gabung Ke Tim Turki

waduuhh podolski gabung ke tim turki kenapa ya



Podolski berkeinginan bermain di liga turki


Lukas Podolski posting di Instagram dan Twitter menunjukkan seorang berseri-seri, content, tampaknya nyaman dengan lingkungan baru nya. Setelah semua, apa itu untuk tidak suka tentang bermain untuk Internazionale, Juara Serie A 18 kali dan tiga kali pemenang Piala Eropa?

Tetapi orang-orang posting, yang ditulis dalam bahasa Italia, menipu. Jerman telah dilakukan di mana ia tinggalkan di gudang: yang mengatakan, tak seorang pun tampaknya tahu apa yang harus dilakukan dengannya.

Dalam jajak pendapat di harian olahraga, berita bola terkini Gazzetta dello Sport, Alessio Cerci, yang bergabung dengan Milan dari Atl├ętico Madrid, Terpilih terburuk penandatanganan jendela transfer Januari. Podolski, yang telah ditandatangani pada enam bulan pinjaman, datang kedua, dengan 36% suara. Setidaknya mereka tidak harus pergi jauh ke konsol satu sama lain dengan miskin mereka mulai hidup di Serie A.

Penyerang, yang adalah dalam skuad, tetapi di pinggiran meraih kemenangan Piala Dunia Jerman musim panas lalu, adalah tampaknya di pinggiran sekali lagi. Dia bermain melawan Fiorentina di Serie A pada 1 Maret tapi adalah diangkut oleh Roberto Mancini setelah satu jam, digantikan oleh Xherdan Shaqiri, yang lain tiba Januari. Dan yang lebih populer.

Inter kehilangan permainan rumah 1-0 dan Mancini cepat mengkritik Podolski. Manajer mengatakan: "Melihat bagaimana Shaqiri bermain, yang secara efektif mengubah permainan, saya menyesal tidak bermain kepadanya dari awal."

Kuasai kesabaran telah dipakai tipis dan orang-orang komentar akan muncul untuk memerintah Podolski dari mulai pertandingan Liga pergi melawan Napoli pada hari Minggu [8 Maret], kecuali cedera Mauro Icardi tangan Jerman penangguhan. Tapi Mancini telah memberikan pria dengan 121 penampilan dan gol 47 Jerman berjalan baik. Ia dibawa Podolski sebagai pengganti, melawan Juventus pada 6 Januari, hanya telah menandatangani dia, dan itu bisa dibilang Podolski's performa terbaik untuk Inter. Jika Icardi telah mencetak dari Podolski's pass, Inter akan menang.


Jadi ini alasan kenapa podolski ke tim turki

  • Dia telah memulai semua delapan permainan domestik Inter telah dimainkan sejak. Kata kunci tidak domestik. Inter Milan di Liga Europa, dan bermain Wolfsburg lolos pada hari Kamis, tapi Mancini tidak meletakkan Podolski daftar skuad untuk kompetisi. Dengan pembatasan memaksa kuota homegrown pemain, Mancini menempatkan Davide Santon, transfer Januari lain, dalam skuad nya Eropa. Meskipun Santon ditandatangani dari Newcastle, dia datang melalui pangkat pemuda di Inter.

  • Shaqiri, bagaimanapun, adalah dalam skuad Liga Europa jadi Podolski sign bahkan tanpa kepercayaan yang penuh dari sang manajer.

  • Podolski, yang akan menjadi 30 pada bulan Juni, tiba mungkin berharap perubahan posisi akan mengakibatkan perubahan dalam nasib. Ia tergoda peran pusat-maju di Inter, sesuatu yang menyangkal dia di gudang oleh Olivier Giroud dan Danny Welbeck.

  • Tapi Icardi jelas pertama-pilihan striker Inter Milan, meninggalkan Podolski terjebak keluar pada sebelah kiri tiga maju, sekali lagi, karena ia di gudang. Mungkin yang terbaik yang dapat dikatakan tentang Podolski, yang telah tidak mencetak sejak pindah ke Italia, adalah bahwa ia telah membantu Mancini untuk memperkenalkan bahwa 4-2-3-1 Formasi, dan bentuk Inter tahun ini telah meningkatkan perlahan-lahan. Mereka telah kehilangan tiga kali di Liga tapi melakukan Menggambar 1-1 dengan Juventus dan mengalahkan Sampdoria 2-0.

  • Inter Milan di Liga bentuk sebelum Natal adalah apa telah mengutuk mereka untuk merangkul pertengahan meja dengan Milan tetangga mereka yang tidak menyarankan mereka akan kalangan elit Eropa musim depan. Kecuali Inter memenangkan Liga Europa dan memenuhi syarat untuk Liga Champions seperti itu. Dan, tentu saja, akan terjadi tanpa Podolski.

apakah inter milan akan memberikan perpanjangan kontrak podolski atau ia akan bermain di liga turki ?


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar