Senin, 02 Maret 2015

final Capital One Cup khusus untuk Tottenham Harry Kane

capital one cup yang dengan akhir yang tidak diinginkan harry kane



final capital one cup yang special bagi harry kane

Untuk Harry Kane, ditulis dalam bintang-bintang. Ketika Tottenham Hotspur terakhir memenangkan Piala, itu Carling Cup pada tahun 2008 dan Chelsea adalah tim yang mereka mengalahkan di final. Kane ingat dengan jelas. Dia berada di kerumunan Wembley sebagai penggemar berusia 14 tahun. Tujuh tahun Kane memasuki kembali menjalankan pada hari Minggu sore sebagai orang terkemuka Tottenham, penyerang 24-tujuan mereka, dan salah satu cerita perasaan baik musim. Perjalanan dari romansa Tottenham pendukung ke tengah panggung di final Piala Capital One telah ditandai oleh penolakan untuk cowed dengan kemunduran dan, baru-baru ini, kopling dari Roy saat Rovers. Ia dapat merasa panggilan takdir.

"Aku sudah Wembley ke beberapa kali untuk Inggris [pemuda pertandingan] tetapi satu yang menonjol bagi saya adalah Carling Cup final melawan Chelsea, yang kami menang," kata Kane. "Aku ada di sana sebagai penggemar, bersama keluarga, dan itu adalah hari besar. Untuk melihat mereka mengangkat trofi dan semua penggemar untuk tetap di belakang dan untuk tinggal dengan mereka adalah sesuatu yang saya sudah berpikir untuk mengarah ke terakhir ini. Jika saya di sana yang mengangkat trofi, itu akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Jadi, ya, aku benar-benar menantikan itu."

Ada sedikit yang pendukung cinta lebih dari untuk melihat salah satu mengenakan kemeja klub mereka sendiri dan hidup impian mereka. Kane finesses sambungan karena dia seperti rendah hati, menyenangkan orang muda dan karena nya bangkitnya ketenaran telah begitu tiba-tiba dan, ya, mungkin.

Baru saja di awal November, Kane bukanlah bagian dari tim pengelola Mauricio Bekuk mulai untuk pertandingan paling penting, meskipun keras mengetuk pintu dengan gol di Liga Europa dan Piala Capital One. Nya terbesar adalah melawan Besiktas.

Tapi titik balik datang di Aston Villa di Liga Premier, ketika ia kembali untuk Emmanuel Adebayor Tottenham membuntuti 1-0 dan mencetak tropi dengan kiper tendangan bebas. Ada unsur keberuntungan tapi kesan override adalah seorang pemain muda yang telah memaksa hal-hal yang terjadi untuk dirinya dan tim.

Bekuk bisa menghilangkan dia lagi, memberinya pertandingan awal Liga musim, menjelang Adebayor, melawan Stoke City pada 9 November dan apa yang telah terjadi sejak telah mengambil napas pergi. Seperti Adebayor telah pergi ke reverse-bekas telah menjadi White Hart Lane terlupakan manusia-Kane telah pernah hadir di Liga. Dia memiliki 14 tujuan secara total, yang paling berkesan adalah ganda yang tenggelam Chelsea dan Arsenal.

Segala sesuatu yang terjadi pada kecepatan sangat tinggi. Roy Hodgson mengatakan bahwa ia akan memberikan Kane Twente senior nya pertama untuk perlengkapan mendatang melawan Lituania dan Italia; yang pertama dari mereka, pada 27 Maret, akan melihat dia kembali di Wembley.

Kane telah menjadi hanya kedua memacu sejak 2007-08 untuk lulus 20 sasaran dalam satu musim (Gareth Bale adalah yang lain) sementara dia berdiri untuk menjadi yang pertama sejak Gary Lineker di tahun 1991-92 untuk mencapai 30. Ada perbandingan memabukkan untuk Alan Shearer dan Teddy Sheringham, dan ia bahkan telah berhasil wangle dua kontrak baru keluar dari Daniel Levy, Ketua Tottenham, dalam enam bulan.



jadi ini yang special dari final capital one cup buat harry kane

  • Off-the-field, telah terjadi peningkatan perhatian, pada dirinya sendiri dan pacarnya, Kate Goodland. "Aku sudah mengatakan dia akan harus menjaga kakinya di tanah, yang kita semua lakukan," Kane berkata, dengan salah satu Nya senyum yang luas.

  • Ada juga publisitas tentang rahasia gelap-ia menghabiskan setahun di Akademi Arsenal ketika ia berusia delapan-sementara gambar muncul setelah kinerja kemenangan di north London derby pada 7 Februari dia sebagai 10 tahun dengan rambut dicat merah, di gudang Invincibles judul parade. "Pada usia itu, kebanyakan anak-anak yang hanya penggemar sepak bola," Kane mengatakan. "Aku Cinta Tottenham dan saya pikir derby terakhir jelas menunjukkan bahwa. Orang akan selalu memiliki pendapat dan akan ada gambar tapi itu hari ini dan usia, dan Twitter, dan apa yang Anda punya untuk berurusan dengan.

  • "Dengan cara, itu pujian yang keluar gambar tersebut. Jika aku tidak memiliki mencetak, mereka akan tidak pernah datang. Aku tidak tahu apa gudang penggemar menganggap saya. Itu adalah hari yang sangat istimewa bagi saya dan saya tidak akan lupa."

  • Bagian dari daya tarik dengan Kane berkaitan dengan peningkatan ledakan nya. Ini adalah satu hal untuk Inggris berusia 21 tahun untuk membangun dirinya dalam sebuah tim top-level tetapi cukup lain untuk menjadi talisman nya. Dan semua orang di ruang di bawah empat bulan.

  • Kane selalu menjadi kuat tetapi sekarang ia tampak lebih kuat dan ia adalah bullying pusat-bagian, terutama Gary Cahill 5-3 rumah menang atas Chelsea pada hari tahun baru. Dia juga terlihat lebih cepat, lebih tajam dan lebih ringan di kakinya. Lemparkan dalam nalurinya tujuan alami dan sky-high tingkat keyakinan dan itu adalah koktail yang ampuh.

  • "Saya lahir akhir, pada 28 Juli, dan saya masih seorang pengembang terlambat dalam kelompok usia," Kane mengatakan. "Bahkan tahun ini, saya telah mengembangkan dalam otot. Saya telah melakukan banyak pekerjaan di gym dengan baru manajer dan staf baru untuk membantu saya mendapatkan lebih kuat dan bugar dan mendapatkan halaman yang tambahan kecepatan. Aku bisa melihatnya dalam permainan saya. Itu pasti sangat membantu saya


apa menurut kalian yang special dari final capital one up ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar