Minggu, 29 Maret 2015

Carrick: Permainan Saya Telah Berkembang di Bawah Van Gaal

Bagi Carrick, Van gaal sangat membantu perkembangannya saat ini di MU.

Permainan Carrick berkembang berkat Van gaal

"Meminta para pemain apa yang mereka menemukan, tapi aku punya banyak koreksi, tetapi mereka harus setuju dengan saya jika mereka tidak dapat melakukan di waktu berikutnya."

Ditanya apakah ia menerima pemain menantang keputusannya, Van Gaal menjawab: "sebagian besar pemain tidak berani untuk melakukan itu, tetapi ketika mereka memiliki argumen yang baik aku mendengarkan.

"Kapan argumen mereka lebih baik daripada saya daripada saya akan melihat mengubah ide-ide saya. Sistem yang saya bermain tidak menarik, itu adalah filosofi yang penting."

Carrick bisa berkembang dibawah asuhan Van gaal 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar