Selasa, 27 Januari 2015

Derby County: Darren Bent harapan diberikannya Rams bos banyak untuk merenungkan

Darrent Bent berharap diberikannya Derby County bos Steve McClaren makanan untuk berpikir setelah mencetak gol pada debutnya penuh untuk Rams.

Striker jaring gol pertamanya sejak bergabung Derby pinjaman dari Aston Villa di hari Sabtu Piala FA keempat putaran dasi terhadap Chesterfield, menuju sebuah pembuka 20 menit di iPro Stadium.
Iklan

Bent dimulai di depan samping Chris Martin sebagai McClaren bereksperimen dengan beberapa berbagai formasi.

"Saya berharap kinerja ini telah memberikan manajer sesuatu untuk berpikir tentang," kata mantan Inggris internasional.
"Dia mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik dan sisa pemain mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik juga.

"Jadi, mudah-mudahan, saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan di tim ini.

"Aku merasa tajam luar sana. Aku tidak merasa seperti aku melelahkan atau memperlambat sama sekali.

"Saya pikir formasi yang bekerja dengan baik dan kita harus melihat apa yang terjadi dalam permainan berikutnya."

Bent memiliki tidak membuang waktu turun tanda bagi semua klub yang ia telah bermain untuk dalam karirnya sejauh.

Dia telah mencetak pada debut untuk Brighton, Fulham, Villa, Sunderland dan Charlton, sementara mencari target pada penampilan ketiga Tottenham dan Ipswich.

"Rasanya menyenangkan untuk mendapatkan tujuan pertama saya untuk Derby," kata membungkuk. "Yang menetap saraf.

"Derby adalah sisi baik yang bermain bagus dan aku tahu itu hanya soal waktu sebelum aku punya kesempatan.

"Untungnya, aku berhasil untuk membuangnya."

Membungkuk mungkin punya hat-trick, tapi dua kali ditolak ketika satu lawan satu dengan penjaga Chesterfield Tommy Lee.

"Ketika saya diberitahu saya akan dimulai, saya sangat senang dan saya ingin mendapatkan tujuan," katanya.

"Saya berhasil mendapatkan satu tapi aku kecewa aku tidak bisa lagi.

"Aku pasti lebih kecewa jika saya tidak memukul target tetapi penjaga melepas Simpan besar yang pertama dan kemudian menemukan halaman ekstra lompatan untuk cakar kaki yang berikutnya.

"Itu hanya salah satu dari hal-hal tapi saya cukup senang mendapatkan tujuan dan menang."

Pencetak Chris Martin telah secara konsisten menyebabkan garis untuk Rams musim ini tetapi membungkuk percaya mereka dapat bermain dalam tim yang sama.

"Sukmayadi Martin telah terbang musim ini dan terbang musim lalu juga," tambahnya.

"Saya pikir Anda bisa melihat bahwa kita sudah punya cukup pemahaman yang baik-dia menyediakan tiket untuk beberapa peluang saya.

"Saya ingin membantu Chrissy dan membantu Derby mendapatkan promosi. Itulah tujuan untuk semua orang yang bersangkutan, benar-benar.

"Saya berharap akan ada lebih banyak kesempatan bagi saya di tim ini dan lebih banyak kesempatan untuk menghubungkan dengan Chrissy dalam posisi maju.

"Pemogok dapat pernah dihakimi datang dari bangku selama lima menit di sana-sini.

"Anda perlu bermain secara teratur untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan.

"Mudah-mudahan, aku sudah dimasukkan ke dalam kinerja yang baik dan kita akan melihat apa yang terjadi sekarang."

Derby, yang menjadi tuan rumah Blackburn Rovers di kejuaraan besok malam, akan menemukan lawan putaran kelima yang Piala FA mereka ketika undian dibuat malam ini, di sekitar 19 20: pada BBC One.

"Saya melihat banyak tim besar telah pergi keluar, sehingga dapat menjadi salah satu dari orang aneh FA cangkir tahun ini," kata membungkuk.

"Selama kita berada dalam topi dan kami terus maju, maka apa pun dapat terjadi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar