Selasa, 06 Januari 2015

Divisi Primera: Barcelona karung Direktur sepak bola dan mantan kiper Andoni Zubizarreta

Mantan Kiper Nou Camp Zubizarreta telah dalam peran selama lebih dari empat tahun dansebagian bertanggung jawab untuk klub transfer aktivitas.

Pernyataan club membaca: "Presiden Josep Maria Bartomeu telah memutuskan untukmengakhiri kontrak Andoni Zubizarreta.

"Presiden, dalam nama klub, Andoni Zubizarreta terima kasih atas kontribusi, dedikasi danprofesionalisme dalam empat tahun terakhir dalam perannya di kepala klub sepak bola daerah."

Barca minggu kehilangan banding ke pengadilan arbitrase untuk olahraga (CaS) terhadaptransfer ban untuk melanggar aturan pada penandatanganan pemain muda, dan hasilnya adalahmereka tidak membawa apapun baru direkrut sampai Januari berikutnya.

Dan Sky Sports' sepak bola Spanyol ahli Guillem Balague mengatakan Zubizarreta telah dibuatuntuk bahu semua disalahkan untuk situasi dan klub relatif jatuh dari kasih karunia sejakkeberangkatan Roberto.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News HQ: "perubahan dalam inti dari tim telahmenempatkan terhadap Zubizarreta, dan keputusan CaS telah juga diturunkan sebagai salahsatu kesalahan karena seluruh klub tahu apa yang terjadi tapi tak seorang pun mengambiltindakan.

"Di atas semua itu beberapa penandatanganan belum telah sangat pintar - mengapa merekatidak punya tepat pusat kembali ketika mereka tahu Carles Puyol pensiun, yang juga telahmenempatkan melawannya."

Barca Presiden Bartomeu mewarisi pekerjaan menyusul pengunduran diri Sandro Rosell setahunyang lalu dan masih belum menempatkan dirinya untuk pemilihan anggota klub.

Balague berkata: "ini akan memudahkan kehidupan Presiden. Apa yang terjadi di sini adalah adabegitu banyak tekanan di luar papan untuk pemilihan berlangsung cepat daripada nanti -mereka harus mengambil tempat pada tahun 2016.

"Ada banyak orang yang mengatakan ' Anda harus membiarkan para pemegang tiket musimanuntuk memilih Presiden baru. Sementara itu terjadi dan dia adalah tergantung di tempat..., 'mengapa tidak kita menyingkirkan Zubizarreta?'

"Zubizarreta telah untuk sementara telah merasa ia telah mobbed dari dalam klub, bahwabanyak orang ingin menempatkan masalah klub ke kepadanya."

Zubizarreta adalah Barca penjaga ketika mereka memenangkan Piala Eropa pertama merekapada tahun 1992 dan menghitung empat gelar La Liga antara nya penghargaan lainnya denganklub.

Puyol kemudian diikuti Zubizarreta dari klub, setelah kurang dari enam bulan dalam postingsetelah pensiun dari Sepakbola.

Dia telah bekerja di bawah Zubizarreta sejak September dan memerintah dirinya beban kerjasetelah mengumumkan bahwa ia juga akan meninggalkan klub.

36-tahun-tua menulis pada media sosial: "saya ingin mengumumkan bahwa saya telahmemutuskan untuk menyelesaikan saya hubungan kerja dengan FC Barcelona.

"Tiga setengah bulan ini telah memberi saya kesempatan untuk melihat sisi lain dari klub. Saya telah belajar banyak, saya sangat bersyukur dan, sekarang, saya ingin mengalami hal-hal laindari perspektif yang berbeda dan dari tempat-tempat lain.

"Aku ingin tumbuh baik secara pribadi dan profesional sehingga, di masa depan, mudah-mudahan saya dapat kembali ke rumah dan memberikan kembali segala sesuatu yang Andatelah memberi saya selama bertahun-tahun tak terlupakan.

"Saya sangat berterima kasih kepada staf, Direktur, Presidendan manajemen olahraga untukpercaya pada saya dan membantu saya dalam transisi ini, yang belum sama sekali mudah bagisaya.

"Dan di atas semua para penggemar, yang sebagai pemain aku selalu merasa sangat dekat dansekarang, sejak masa pensiun saya, bahkan lebih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar