Senin, 05 Januari 2015

Mikael Silvestre: Marcos Rojo akan berbuat baik untuk Man Utd

Argentina internasional telah membuat 10 penampilan liga sejak paruh pusat menyelesaikan£16m pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon di musim panas.

Namun, Rojo tidak tampil untuk setan merah selama periode meriah setelah dia menderita regangan paha selama menang 2-1 di Southampton bulan lalu.

Tetapi mantan bek United Silvestre yakin bahwa 24-tahun-tua akan membuktikan hit besar di 20 kali juara Inggris setelah dia meletakkan masalah cedera belakangnya.

Silvestre menulis: "pertama kali saya benar-benar melihatnya melakukan untuk Argentina (pada Piala Dunia) dan saya terkesan olehnya.

"Saya pikir permainan, kehadirannya fisik dan teknik-nya akan cocok dengan sempurna dengan cara United bermain di Liga Premier jadi aku tidak terkejut dan saya pikir dia akan berbuat baik untuk klub."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar