Rabu, 14 Januari 2015

Jon Flanagan: ' kompetisi di Liverpool FC tidak mengganggu saya. Aku bangun untuk melawan '

Jon Flanagan adalah menikmati pertempuran untuk mendapatkan kembali tempatnya disamping Liverpool FC ketika dia membuat comeback bulan depan.

22 tahun penuh kembali telah kehilangan seluruh musim karena cedera lutut tetapi sekarang membuat kemajuan dengan rehabilitasi.

Flanagan berharap dapat kembali ke luar berjalan dalam dua minggu dan dalam empat mingguia harus mampu memulai pelatihan penuh lagi.

Karena Lulusan Akademi terakhir diputar fixture kompetitif, bos Brendan Rodgers telah menambahkan Spanyol penuh-backs Alberto Moreno dan Javier Manquillo skuad nya tapiFlanagan, yang hampir pernah hadir di paruh kedua musim lalu, tidak peduli.

"Ketika saya melihat bahwa kami menandatangani dua penuh-punggung, saya langsung berpikir'Saya harus naik permainan saya sekarang'," katanya.

"Aku tahu aku perlu konsisten baik jika saya untuk mendapatkan dalam tim dan kemudiantinggal di sana.

"Aku ingin terus berkembang sebagai seorang pemain sepak bola. Itulah mengapa tidak yangtersedia telah begitu frustrasi. Namun kompetisi untuk tempat tidak mengganggu sayaAkuselalu up untuk melawan."

Flanagan's kembali bersemangat diantisipasi oleh Kopites dan bek muda mengatakan dukungandari para penggemar telah memacu dia karena dia menjalani operasi kembali pada bulan September.

"It's great untuk mendengar bahwa para penggemar belum lupa saya," katanya kepada majalahLiverpool FC resmi.

"Ketika Anda mendengar bahwa, Anda tahu orang rooting untuk Anda dan ingin melihat Andakembali bermain lagi. Ini memberi saya bahkan lebih motivasi untuk memulihkan danmendapatkan kembali keluar di lapangan sesegera mungkin.

"Aku sudah keluar untuk apa telah terasa seperti waktu yang sangat lama. Sudah sangat frustasi.Ketika sisa pemuda telah bepergian ke permainan pergi, aku sudah mengalami perawatan ataumelakukan rehabilitasi bekerja.

"Itu adalah salah satu kelemahan dari sepak bola yang orang tidak melihat. Kau keluar dari rutinkarena Anda digunakan untuk pelatihan dan bermain, berada di skuad dan memiliki tertawasetiap hari.

"Sekali Anda terluka, jadwal perubahan sepenuhnya. Anda harus beristirahat pada hari yangberbeda dan bekerja di daerah lain  ianya tidak bagus tetapi harus dilakukan dan akansebanding dengan usaha pada akhirnya.

"Saya sudah mendapat di tim sebelum dan terus tempat saya. Sekarang perlu melakukan itulagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar