Senin, 12 Januari 2015

Menang Atas Hull, Berahino Puji Penampilan West Bromwich



Newsflash: striker Partitur tujuan dan merayakan liar. Par untuk kursus biasanya, tetapi ketika Saido Berahino bersangkutan itu Waran pengamatan.

Tujuh hari setelah ia gagal untuk menaikkan tersenyum meskipun empat gol melawan Gateshead di Piala FA, Berahino menyerang lagi, pemenang melawan Hull, dan dipamerkan emosi yang menunjukkan permainan ini adalah lebih dari sekedar pekerjaan.

Lengan lebar, Dia melambaikan antusias dan menunjuk ke berdiri di mana ia kemudian mengungkapkan nya Suster Mirielle berada. 'Mari kita lihat apakah perayaan itu membuat berita utama!' katanya. Nah di sini Anda pergi, Saido.

Jelas jengkel pada reaksi tanggapan 'profesional' untuk mencetak empat diprovokasi, Berahino menjelaskan pandangannya. 'Saya hampir target luar sana, semua orang mencoba untuk membawa nama yang buruk bagi saya,' katanya. ' Hal ini tidak di aturan-aturan yang Anda punya untuk merayakan.

Tidak banyak pemain. Tapi aku selalu mendapatkan disalahkan dan mengambil keluar. Aku hanya tersenyum dan menjaga tutup mulut.

' Aku tidak mengerti mengapa hal-hal tertentu yang ditulis tentang sayaUntuk semua saya penggemar di luar sana, saya hanya mencoba untuk menikmati sepak bola, membuat semua orang bahagia dan mungkin suatu hari mencapai impian saya.'

Ada masalah yang mendasari meskipun, yang terakhir komentar petunjuk padaBerahino ingin bermain sepak bola Liga Champions; tujuan realistis untuk penyerang gol musim ini.

Tapi tidak ada tawaran datang belum  Liverpool dikatakan memantau situasi, sementara Tottenham harus menjauhkan diri  dan pembicaraan yang awalnya dimaksudkan untuk meningkatkan kontrak £12.000-a-minggu ditunda.

Berahino dijadwalkan untuk muncul sebelum Pengadilan Magistrat Runcorn pada tanggal 19 Januari pada biaya minuman-drive, hari West Bromwich Albion permainan di Everton.

Berahino pekan lalu telah mengadakan pertemuan dengan pelatih kepala baru menawarkan Tony Pulis, yang ingin membuatnya tetap tetapi berpikiran untuk menerima lebih dari£20million. 'Itu berjalan baik,' kata Berahino. 'Jelas selalu ada rumor tapi yang bisa saya kontrol adalah apa yang saya lakukan di bidang.'

'Saya tidak akan mengatakan kami tidak akan menjual,' kata Pulis setelah pertandingan Liga pertama nya bertanggung jawab. ' Jika tawaran bodoh yang datang dalam aku akan terlihat bodoh kalau aku bilang aku tidak akan menjualnya. Tetapi jika kita masuk lain penyerang dan membuatnya tetap yang akan membuat hari saya.'

Jamie Vardy Leicester dan Troy Deeney Watford berada di West Bromwich Albion daftar target.

Ideye coklat, £9m club-catatan penandatanganan dari Dinamo Kiev, mulai melawan Hull tapimenyedihkan adalah singkatan dari standar yang diperlukan. Dia gagal membukukan peluangemas di babak pertama ketika menyelipkan jelas oleh Berahino, yang dibor tidak langsungtendangan 12 menit dari waktu.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar