Selasa, 20 Januari 2015

Swansea City harus membayar Bafetimbi Gomis £8m masuk biaya untuk meninggalkan

Swansea City harus membayar mengoleksi Gomis £8 juta untuk meninggalkan klubbulan ini. Gomis telah mengulangi keinginannya untuk berhenti Stadion Libertybulan ini, meskipun menjadi Swansea pertama-pilihan penyerang setelahkeberangkatan dari tulang Wilfried ke Manchester City.

Namun, Swansea menolak untuk menjual Gomis untuk sesuatu yang kurang dari £8juta, karena itu adalah biaya yang mereka harus membayar Prost  apakah atau tidakdia meninggalkan klub.

Gomis bergabung Swansea Bosman bebas transfer di musim panas dan klub Welsh setuju untuk membayar £8 juta masuk biaya, dibayarkan selama kontrak empat tahun.

Diawara, 29, masih jatuh tempo bahwa biaya jika dia meninggalkan Swansea, artinya bahwa klub perlu menutup £8 juta bulan ini untuk menghindari kehilangan uang didepan. Gomisa menghasilkan sekitar £55.000 seminggu di Swansea dan inginmengambil upahnya untuk £70.000 seminggu dengan bergabung club baru bulan ini.

Crystal Palace tertarik Gomis, sementara ada kecurigaan di dalam Swansea yangwakil-wakil nya sibuk berusaha berbaris langkah luar negeri yang menguntungkan.

Gomis dipahami punya klausul pelepasan sekitar £7 juta kontraknya Swansea, tetapi yang tidak menendang sampai musim panas.

Garry Monk, manajer Swansea, bersikeras bahwa dia bukanlah di pasar untuk Real saat meninggalkan tulang, tapi kehilangan Diawara hampir pasti akan memaksa klub untuk memikirkan kembali bahwa.

"Ketika Bony di sini, itu direncanakan saya harus bermain sejumlah permainan, yangtidak terjadi," kata Gomis. "Hari ini, saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan yang banyak. Aku butuh waktu untuk berpikir. Saya telah didekati oleh klub. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya meninggalkan? Hal ini dimungkinkan.

"Itu direncanakan bahwa entourage saya akan bertemu dengan wakil-wakil SwanseaKemudian saya akan memiliki diskusi dengan wakil-wakil saya untuk menemukan solusi terbaik.

"Saya ingin tinggal di luar negeri. Memang benar bahwa saya telah tidak jumlah yangburuk pendekatan dari klub. Aku punya ambisi untuk bermain sejumlah pertandinganAku perlu waktu untuk mencerminkan karena apa yang dikatakan tidak dihormatiPada usia saya, sangat sulit untuk menghabiskan waktu duduk di bangku."

Juga terdapat keraguan atas masa depan Neil Taylor dengan Crystal Palace siap untu kmembuat baru £4,5 juta tawaran untuk menandatangani bek kiri.

Swansea telah berbaris Norwich City Martin Olsson sebagai pengganti untuk Tayloryang bisa diizinkan untuk meninggalkan jika kesepakatan yang dapat disambar untuk Swedia.

Norwich difahamkan mempertimbangkan pendekatan £4 juta untuk Olsson dariS wansea yang dibuat selama akhir pekan.

Istana pembukaan £3 juta tawaran untuk Taylor, 25, menolak minggu tapi Alan Pardew, manajer, putus asa untuk mengamankan Wales internasional, yang iamencoba untuk mendaftar Newcastle United.

Taylor telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Swansea sejak menandatangani dari Wrexham pada akhir musim 2009-10 dan juga telah memenangkan 20 topi untuk Wales.

Coloccini telah menambahkan analis Newcastle Ben Stevens stafnya di Selhurst Park.Pasangan juga bekerja sama di Southampton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar