Rabu, 14 Januari 2015

Flanagan: Saya Siap Bersaing Memperebutkan Tempat di Tim Utama



Jon Flanagan telah bersumpah untuk berjuang untuk masa depan, Liverpool Nya sebagai iaakhirnya mempersiapkan untuk kembali dari melemahkan cedera.

22 tahun-yang membuat debut Inggris penuh hanya bulan Juni  terpana dengan cedera lututselama pra-musim ramah pada bulan Juli, dan belum memainkan sejak.

Raksasa Anfield awalnya mengejar obat lain untuk full-kembali, tetapi yang terbukti tidak efektifdan ia menjalani operasi luas pada bulan September.

Empat bulan kemudian, Flanagan akan kembali ke cahaya pelatihan minggu depan, dan harusmelangkah menjalankan nya hari-hari sebelum kembali ke pelatihan penuh pada akhir bulan.

Dan menurut bintang Liverpool-lahir, hal itu tidak akan berjalan terlalu cepat, seperti yang diagatal-gatal untuk mendapatkan kembali untuk berjuang untuk tempatnya setelah klubditandatangani menarik muda Spanyol Javier Manquillo dan Albert Moreno untuk bermainposisinya di musim panas.

"Aku tahu aku perlu konsisten baik jika saya untuk mendapatkan dalam tim dan kemudiantinggal di sana...Aku ingin terus berkembang sebagai seorang pemain sepak bola. Itulahmengapa tidak yang tersedia telah begitu frustrasi,"akunya.

"Lalu aku melihat bahwa kami menandatangani dua penuh-punggung, saya langsung berpikir,'Aku harus naik permainan saya sekarang'. Namun kompetisi untuk tempat tidak mengganggusayaAku selalu up untuk melawan."

Flanagan muncul musim lalu sebagai bagian integral dari sisi Liverpool yang begitu sangathampir melepas shock judul kemenangan. Dia adalah dari kontrak di musim panas, perundingankesepakatan baru diletakkan di atas terus sementara ia pergi melalui rehabilitasi.

Sekarang dia kembali meskipun, ia berharap untuk membuktikan dia adalah senilai kesepakatanbaru jangka panjang dan membungkus negosiasi dengan cepat. Ia diberi topi nya pertama olehboss Inggris Roy Hodgson melawan Ekuador di musim panas, dan merah manajer BrendanRodgers mengakui ketidakhadirannya musim ini telah memiliki pengaruh yang meresahkanpada pertahanan goyah.

Untuk Flanagan, telah kesakitan setelah dia akhirnya dipaksa perjalanannya ke dalam timpertama, tapi dia bersikeras dia adalah tantangan untuk melakukannya sekali lagi.

"Aku sudah keluar untuk apa telah terasa seperti waktu yang sangat lama. Sudah sangat frustasi,dan itu adalah salah satu kelemahan dari sepak bola yang orang tidak melihat,"iamengungkapkan.

"Kau keluar dari rutin karena Anda digunakan untuk pelatihan dan bermain, berada di skuad danmemiliki tertawa setiap hari.

"Sekali Anda terluka, jadwal perubahan sepenuhnya. Anda harus beristirahat pada hari yangberbeda dan bekerja di daerah lain  ianya tidak bagus tetapi harus dilakukan dan akansebanding dengan usaha pada akhirnya.

"Saya sudah mendapat di tim sebelum dan terus tempat saya. Sekarang perlu melakukan itulagi."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar