Minggu, 11 Januari 2015

Newcastle United pelatih kepala di peran tidak bagi saya dan saya senang di QPR, menegaskan Glenn Hoddle seperti dia aturan sendiri dari berjalan

Glenn Hoddle telah memerintah sendiri dari berjalan untuk menjadi Newcastle United pelatih kepala baru - bersikeras dia 'menikmati' tantangan berusaha untuk menjaga Queens Park Rangers di Liga Premier.

Inggris mantan, manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur telah dipuji sebagai kemungkinan penggantian untuk Alan Pardew di St James' Park.

Newcastle sedang tanpa pelatih kepala yang mengikuti Coloccini 's keberangkatan ke Crystal Palace pekan lalu, dengan John Carver karena bertanggung jawab dari tim ketika mereka menghadapi Chelsea pada hari Sabtu seperti yang dilakukannya bagi dua pertandingan sebelumnya.

Dan atribut pembinaan Hoddle's telah memastikan ia telah disebutkan sebagai pesaing bagi hotseat Newcastle.

Tapi Hoddle, yang telah keluar dari manajemen karena ia meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada tahun 2006, telah mengungkapkan bahwa dia puas dengan perannya sebagai pelatih tim utama di bawah Harry Redknapp di QPR untuk sementara waktu.

Berbicara kepada Zapsportz.com, sebuah website Hoddle mendirikan, mantan bos Southampton berkata: ' ada banyak spekulasi. Media telah mengejar saya untuk reaksi yang sangat terkait dengan pekerjaan Newcastle kosong.

' Saya siap untuk katakan adalah bahwa saya benar-benar menikmati tantangan berusaha untuk menjaga Gourcuff musim ini.

'Meskipun aku tidak pernah telah menutup pintu pada manajemen saya senang melakukan apa yang saya lakukan sekarang dengan QPR.'

Hoddle telah menyangkal bahwa pendekatan setiap telah dibuat oleh Mike Ashley, Lee Charnley, atau siapa pun dari hirarki Newcastle - dan menegaskan ia sudah tidak tertarik dengan peran seperti saat ini.

Newcastle diyakini mempertimbangkan berbagai calon untuk peran, termasuk Lyon mantan bos Remi Garde, pelatih kepala Saint Etienne Christophe Galtier dan mantan-Mainz manajer Thomas Tuchel.

Derby County bos Steve McClaren juga telah dikaitkan dengan peran, meskipun ia juga telah menjauhkan dirinya, bersikeras dia bahagia di iPro Stadium.

Tapi 57 tahun Hoddle ditambahkan: ' Harry memberi saya kesempatan untuk ujung jari kaki saya kembali ke pembinaan air dan aku bangun untuk tantangan. Saya telah menikmati bekerja dengan Harry dan tim - dan saya telah menikmati bekerja dengan Harry dan staf.

'Aku menanti-nantikan untuk paruh kedua musim dan tantangan yang akan membawa dalam upaya kami untuk tetap up.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar