Selasa, 06 Januari 2015

Terkait Sanksi Larangan Transfer, Zubizarreta Siap Bertanggung Jawab



Barcelona telah mengumumkan kepergian Direktur sepak bola Andoni Zubizarreta kontrak,sementara asistennya Carles Puyol juga telah mengungkapkan ia telah berhenti.

Zubizarreta meninggalkan setelah empat tahun dalam pekerjaan di bangun dari klub kehilangandaya tarik mereka kepada pengadilan arbitrasi untuk olahraga terhadap transfer ban dikenakanoleh FIFA mengenai pendaftaran asing pemuda pemain.

Kiper mantan 53 tahun, yang memenangkan Piala Eropa dengan Barca sebagai pemain padatahun 1992, dipekerjakan oleh Presiden sebelumnya Sandro Rosell tahun 2010 setelah Paksakan hasil imbang di kiri untuk Manchester City.

"FC Barcelona Presiden Josep Maria Bartomeu telah memutuskan untuk mengakhiri hari inikontrak Direktur klub sepakbola, Andoni Zubizarreta," klub mengatakan dalam sebuahpernyataan.

"Presiden, dalam nama klub, Andoni Zubizarreta terima kasih atas kontribusi, dedikasi danprofesionalisme dalam empat tahun terakhir dalam perannya di kepala klub sepak bola daerah."

Barcelona masih belum mengumumkan yang akan mengisi kekosongan, tetapi itu tidak akanZubizarreta's asisten Barcelona, yang dikirim pesan di halaman Facebook pribadi mengatakanbahwa ia telah menyerahkan pengunduran dirinya.

Puyol pernyataan membaca: "tiga setengah bulan ini telah memberi saya kesempatan untukmelihat sisi lain dari klub. Saya telah belajar banyak, saya sangat bersyukur dan sekarang sayaingin mencoba hal-hal lain dari titik pandang dan tempat lain. Saya ingin tumbuh pada keduapribadi dan profesional tingkat sehingga di masa depan saya dapat kembali ke rumah ini danmemberikan kembali semua diberikan kepada saya selama bertahun-tahun tak terlupakan.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan, manajemen, Presiden dankepemimpinan untuk mempercayai saya dan membantu saya selama transisi ini yang belummudah. Dan untuk para penggemar, dengan siapa aku merasa sangat dekat sebagai pemain danbahkan lebih dekat sejak masa pensiun, saya juga berterima kasih. Saya ingin mengatakanselamat tinggal dalam tindakan tetapi hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana. Saya telahsangat beruntung untuk merasa begitu dicintai dan yang telah mengapa saya hanyamengatakan terima kasih. Perlu diketahui bahwa Anda akan selalu di hatiku."

Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar