Senin, 19 Januari 2015

Louis Van Gaal: Kami Tidak Terlalu Aktif Di Bursa Transfer




Apakah Anda adalah salah satu 1.800 gelisah fans Manchester United di Loftus Roadpada hari Sabtu atau Radamel Falcao mengekspresikan Anda "perlu" untuk lebihPermainan, respon dari manajer hampir identik. Louis van Gaal yang bersikeras bahwaia akan terus melakukan hal-hal dengan cara itu, bahkan jika jalannya hampir tidakdapat dikatakan bekerja terlalu baik sekarang.

Pada hari Sabtu terhadap Queens Park Rangers, menantang dan sangat keras first‑halfpermintaan dari para pendukung untuk "4-4-2" diikuti oleh perubahan dalampembentukan tim dan kemudian menentukan tujuan pertama. Kebetulan? Seorangmanajer membungkuk ke kerumunan mungkin? Tampilan langsung bemusementsaran mengatakan itu semua.

"Aku tidak mengamati para penggemar karena berapa banyak penggemarManchester United punya?" Van Gaal bertanya. Ketika diberitahu bahwa nomor globaldiperkirakan 600 juta, dia jelas merasa maksudnya telah dibuat.

"Anda tidak bisa mengambil ke account 600 juta pendapat," katanya. "Melihat parapemain, untuk berkomunikasi dengan para pemain, untuk mengamati danmenganalisa: itu adalah pekerjaan saya."

Van Gaal adalah sama tumpul pada subjek Falcao. Setelah ditinggal dari skuadmelawan Southampton minggu sebelumnya, Falcao kehilangan serangkaian peluangdalam bermain 90 menit penuh pada hari Sabtu dan itu dibuat jelas bahwa paket upahmingguan £265.000 akan bukanlah menjamin peluang lebih lanjut.

"Setiap pemain mendapat zamannya, siapapun Anda," kata Van Gaal. Ketika menekanlebih lanjut pada Falcao khusus, ada tidak ada usaha untuk menyembunyikan iritasinya. "Ini tidak relevan," kata orang Belanda. "Kami memiliki 29 pemain Jadi kemudiankita harus bicara tentang 29 pemain, tidak hanya satu pemain.

"Sebelum pertandingan ini saya sudah berpikir tentang bentuk ini dan bagaimanauntuk bermain. Kemudian saya melihat pemain saya dalam sesi pelatihan dan sayamelihat ke rencana permainan saya dan kemudian saya memilih. Anda tidak dapatselalu memberikan kredit kepada pemain paling mahal dan jika seorang pemain mudatidak pernah mendapat kesempatan kemudian aku tidak seorang manajer yang sangatbaik. Aku harus memperlakukan semua pemain pada tingkat yang sama denganaturan yang sama dan tuntutan yang sama. Sulit untuk memahami karena dunia luarberpikir ketika Anda membayar banyak untuk pemain maka Anda harus menempatkandia dalam skuad."

Kerumitan ditambahkan bahwa klub berada di bawah tekanan untuk memutuskanFalcao jangka panjang masa depan, terutama setelah apa Van Gaal dianggapintervensi "tidak membantu" minggu agen Jorge Mendes, yang mengklaim bahwaKolombia akan bermain setiap pertandingan untuk club lain di Eropa. Yang terang-terangan omong kosong dan, mengingat Falcao kembali musim tiga tujuan, dapat dimengerti bahwa Inggris mungkin lebih suka menunggu atau menegosiasikan kembali biaya £43 juta mereka setuju dengan Monako untuk kesepakatan tetappotensial.

Falcao dirinya bersikeras bahwa ia hanya membutuhkan permainan dan bahwa iaadalah sekarang sepenuhnya cocok setelah cedera ligamen.

"Itu adalah 90 menit sangat penting bagi saya," kata Falcao. "Saya perlu bermain dansaya sangat senang bahwa saya lakukan. Jelas, saya benar-benar berharap untuk Skorsegera, tapi peluang akan datang, aku yakin itu. Aku baik-baik saja. Saya merasabenar-benar baik. Aku bermain tanpa apapun masalah kebugaran."

Falcao setim juga bersikeras bahwa jangka panjang ketidakpastian mengenai strikertidak akan berdampak pada tim pertunjukan.

"Itu adalah tidak subjek yang kita telah mengambil pemberitahuan tentang," kataMarcos Rojo. "Ia bekerja keras untuk berhasil di sini dan mendapatkan tempat dilapangan. Roh-Nya baik. Ini adalah permainan yang sangat fisik di Inggris, sehinggalebih mudah bagi pembela untuk beradaptasi. Bagi saya, itu belum terlalu buruk,karena aku suka gaya fisik. Untuk Ángel [Di María] dan Falcao, itu sedikit lebih keras.Selalu ada seorang pembela di bahu mereka dan itu adalah pertempuran fisik bagimereka."

Dengan terobosan yang datang melalui pengganti Marouane Fellaini menit 58 ketikaVan Gaal telah membuang eksperimen dengan tiga di belakang, itu pasti jelasterhadap QPR pada hari Sabtu. Yang paling meyakinkan menang 2-0 itu kemudianhanya diselesaikan dengan tujuan sempalan oleh James Wilson di tambahan waktu.



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar