Minggu, 18 Januari 2015

Thomas Hitzlsperger: Van Gaal Belum Menemukan Tim Terbaiknya

 

Louis van Gaal bersikeras bahwa dia tidak akan mendengarkan fans Manchester United bahkan setelah mereka chorus penolakan.

Pendukung dinyanyikan "empat-empat-dua" selama hari Sabtu kemenangan 2-0 di QPR, untuk membuat jelas apa yang mereka pikir taktik yang kiri banyak garukan kepala mereka.

Angel Di Maria mulai depan meskipun Wayne Rooney di lini tengah, Pusat-setengah Phil Jones mengambil sudut dan United tiga pada sistem kembali tidak bekerja.

Tapi bos Belanda Van Gaal berkata: "Aku punya untuk melihat pemain, aku harus berkomunikasi dengan para pemain dan mengamati para pemain. Aku tidak mengamati para penggemar karena Manchester United memiliki 600 juta fans di seluruh dunia. Anda tidak dapat mengambil ke account 600 juta pendapat.

"Untuk melihat para pemain, untuk berkomunikasi dengan para pemain, untuk mengamati, menganalisa dan seterusnya. Itu adalah pekerjaan saya sebagai seorang manajer. Sebelum pertandingan ini aku berpikir tentang bentuk ini dan untuk memainkannya. Kemudian saya melihat untuk pemain saya dalam sesi pelatihan, saya melihat untuk rencana permainan saya dan kemudian saya memilih dan juga, itu tergantung dari apa yang saya lihat di ground pelatihan."

Ada sedikit keraguan beberapa sihir Van Gaal memudar di mata fans Inggris, yang sekarang menilai dia pada hasil dan pertunjukan daripada yang dibutakan oleh reputasinya sebagai seorang jenius taktis.

Hal ini telah menjadi hampir mingguan challenge lihatlah lembar tim Amerika dan mencoba untuk bekerja keluar sistem yang akan digunakan dan yang akan bermain di mana.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar