Senin, 19 Januari 2015

Roma Mattia Destro malu-malu pada masa depan di tengah bicara kepentingan Chelsea

Penyerang Roma Mattia Destro ditekan pada masa depan oleh Sky Sport Italia, tetapimemberikan agak jauh ketika datang untuk berbicara tentang bergerak selamajendela transfer musim dingin.

Daily Express telah melaporkan bahwa kelas berat Liga Chelsea dan Arsenal terusmemantau striker Italia.

Destro telah dikaitkan dengan pindah ke Stamford Bridge sejak musim panas tahun 2014, ketika Daily Mirror menyarankan bahwa ia adalah seorang kandidat terkemukauntuk menggantikan Fernando Torres.

23-tahun-tua menyadari rumor tersebut, tetapi menolak untuk ditarik ke dalamperdebatan mengenai langkah selanjutnya nya.

Setelah membuat pertandingan awal dalam beberapa minggu melawan Palermo padahari Sabtu, Destro memilih untuk tetap Bungkam ketika ditanyai tentang minatmelaporkan pada jasa-jasanya.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Saya seorang pemain Roma sekarang. Posisisaya adalah bahwa saya penyerang, saya ingin melakukannya dengan baik, bermaindan Skor. Kita tidak menang, tapi saya senang bahwa saya mencetak."

Destro telah menjadi sumber yang biasa tujuan sepanjang tahun dua-dan-a-setengahdi ibukota Italia.

Dia adalah internasional penuh dan beruntung untuk tidak membuat final Piala Dunia2014, telah dipotong pada tahap seleksi akhir.

Berbicara keluar telah memicu, meskipun, karena ia telah dibatasi untuk hanyadelapan dimulai di Serie A musim ini dan selanjutnya tujuh penampilan dari bangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar