Senin, 12 Januari 2015

Saido Berahino ledakan kritik

Berahino menarik perhatian untuk tidak merayakan salah satu tujuan empat dalam kemenangan Piala FA pekan 7-0 atas Gateshead ketika ia mengklaim dia "bertindak profesional".

Tapi 21 tahun membuat tidak merahasiakan kegemaran-nya ketika ia dipecat rumah nya 78berjalan melawan Hull pada hari Sabtu, pemenang nya mengambil Berahino tujuan tally untuk Albion musim ini untuk 14 di semua kompetisi, tapi masih ada pertanyaan selama sikap.

Dan ketika ditanya jika dia telah membuat titik dengan perayaan itu, Berahino berkata: "Tentusaja, karena minggu lalu apa yang dikatakan adalah sampah. Saya tidak mengerti mengapa orang yang mengalami pergi pada saya untuk tidak merayakan.

"Hal ini tidak dalam aturan yang Anda punya untuk merayakan ketika Anda Skor. Banyak pemain tidak merayakan ketika mereka Skor.

"Tapi aku selalu mendapatkan disalahkan dan mengambil keluar di West Bromwich Albion. Sayahanya tersenyum dan tetap menutup mulut saya.

"Saya hanya berpikir semua orang sekarang, karena saya hampir target luar sana, mencobauntuk membawa nama yang buruk bagi saya.

"Saya pikir orang-orang yang menempatkan saya turun, mereka tidak tahu saya. Saya tidakmengerti mengapa hal-hal tertentu yang ditulis tentang saya.

"Untuk semua saya penggemar di luar sana, saya hanya mencoba untuk menikmati sepak bola,membuat semua orang bahagia, terus ke depan dan mungkin suatu hari mencapai impian saya."

Inggris u-21 internasional telah dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham dan sementaraditahan imbang West Bromwich bos Tony Pulis ingin tetap Berahino - dan telah menerima tidak ada tawaran untuk dia - dia telah mengakui setiap pemain memiliki harga mereka.

Berahino sendiri memiliki "ambisi besar" tetapi telah menegaskan kembali tekadnya untuk tetapfokus meskipun spekulasi transfer.

"Aku hanya bermain dan menikmati sepak bola," kata Johnson.

"Jelas saya memiliki ambisi besar tapi saat ini saya pemain West Brom, aku menikmati sepak bola dan saya berkontribusi tujuan jadi saya bahagia.

"Aku tidak tahu apa yang dia (Pulis) berpikir, tapi kali ini (jendela transfer) adalah satu sulit.

"Semua orang bermain permainan catur jadi aku hanya menikmati sepak bola, sepak bola yangbicara bagi saya membiarkan dan berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan di lapangan.

"Jelas selalu ada desas-desus yang akan di sekitar tapi, aku tidak bisa mengendalikan itu. Yangbisa saya kontrol adalah apa yang saya lakukan di lapangan, dan rumor terus berkeliling."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar