Senin, 05 Januari 2015

Liga Primer Inggris: Mikael Silvestre punggung Lukas Shaw berhasil di Manchester United

Shaw adalah salah satu pemain pertama United musim panas lalu dan tiba di klub sekitar £30mdari Southampton pada kesepakatan yang membuatnya remaja paling mahal di dunia.

Isu-isu kebugaran yang diikuti oleh cedera pergelangan kaki yang berkelanjutan Championstelah membatasi Shaw untuk hanya delapan penampilan untuk Louis van Gaal sisi istilah ini.

Tetapi Shaw membuat pertandingan awal dalam enam minggu pada hari Kamis 1-1 menarik di Stoke dan Silvestre mengharapkan 19-tahun-tua untuk meningkatkan dengan waktu permainanyang biasa bagi Inggris.

"Cedera sangat disayangkantetapi itu adalah musim yang panjang dan mudah-mudahan ia akan mampu datang kembali dan membawa di mana ia Tinggalkan," Silvestre kepada SkySports.

"Ada banyak tekanan pada bahu tapi dia punya kemampuan dan ia memiliki dukungan yangtepat.

"Ini akan menjadi tes karakter untuk dia tapi saya pikir dia punya semua atribut (untuk menjadi pemain yang sangat baik). Ia merupakan bagian dari salah satu tim terbaik di dunia dan salah satu klub terbaik di dunia dan saya dapat melihat hanya positif. Seiring berjalannya waktu iaakan mendapatkan lebih baik."

Manajer Van Gaal juga menandatangani bek Marcus Rojo dari Sporting Lisbon musim panas laludan Argentina telah membentuk dirinya sebagai tokoh utama di belakang untuk Inggris.

"Pertama kali saya benar-benar melihatnya melakukan untuk Argentina (pada Piala Dunia) dan saya terkesan oleh dia," kata Silvestre.

"Saya pikir permainan, kehadirannya fisik dan teknik-nya akan cocok dengan sempurna dengan cara United bermain di Liga Premier jadi aku tidak terkejut dan saya pikir dia akan berbuat baik untuk klub."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar