Senin, 26 Januari 2015

Lichtsteiner: Bersyukur untuk Pogba kemenangan atas Chievo Juventus

Juventus bek Stephan Lichtsteiner telah mengungkapkan bahwa dia berterima kasih Paul Pogba kinerja besar terhadap Chievo pada hari Minggu dan mengakui bahwa musim adalah sisi yang sulit untuk menghadapi.

Inter berhasil mengamankan menang 2-0 atas keledai terbang di Turin dengan Pogba mencetak gol pertama dan memainkan peranan penting dalam yang kedua, yang diberi oleh Lichtsteiner, dan berusia 31 tahun senang untuk menang tetapi mengakui bahwa Mancini spot di puncak klasemen Serie A tidak dijamin sampai akhir musim.

Lichtsteiner berbicara kepada Sky Sport Italia menyusul kemenangan atas Chievo tentang tujuan dan Pogba's mengesankan menunjukkan, sementara juga memberikan komentar tentang mengapa ia memutuskan untuk baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan.

"Kami tahu itu akan sangat sulit permainan, Chievo adalah sisi yang selalu memasang berkelahi," kata internasional Swiss.

"Syukurlah Pogba ada, kita benar-benar membutuhkannya. Ia bahkan membantu dengan gol kedua, ia mengambil tembakan dan aku sudah siap untuk bola setelah kiper menolaknya.

"Apa artinya menjadi delapan poin di depan Roma untuk sekarang? Itu berarti apa-apa, yang diperhitungkan adalah di mana kita berada di akhir.

"Aku digunakan untuk bermain sebagai penyerang ketika saya masih kecil juga. Tetapi lebih penting lagi, sekarang sebagai bek saya tahu apa yang mereka tidak suka untuk berurusan dengan di daerah defensif.

"Apa meyakinkan saya ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Juventus? Tim dan tujuan kami untuk menang dan berjuang keras di semua bidang. Impian besar untuk memenangkan Liga Champions, ini adalah apa yang mendorong saya untuk menandatangani pembaruan.

"Saya memutuskan untuk tinggal karena saya memegang begitu banyak keyakinan dalam kelompok ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar