Rabu, 25 Juni 2014

Capello di Rusia harus Skor atau pulang

CURITIBA Brasil (Reuters) - Fabio Capello tujuan-malu Rusia akan harus melakukan lebih baik daripada Inggris di bawah bimbingannya empat tahun yang lalu ketika mereka menghadapi Aljazair yakin untuk tempat di Babak gugur Piala Dunia pada hari Kamis.

Italia otoriter bersemangat singa yang dimainkan 0-0 menarik terhadap 'Gurun rubah' di Cape Town pada tahun 2010, sebuah turnamen di mana Aljazair gagal mencetak satu gol mereka tiga kelompok permainan.

Afrika Utara telah pernah berkembang melalui babak penyisihan grup tetapi melihat sisi yang jauh lebih berbahaya sekarang setelah mengalahkan Korea Selatan 4-2 dan nyaris kalah 2-1 naksir Belgia.

Dengan Belgia pada enam poin, Aljazair pada tiga dan tingkat Rusia dengan Korea Selatan dalam Grup H, Capello's pria harus mulai mencetak gol dan menang jika mereka untuk pergi melalui dengan Belgia.

Aljazair pasti akan pergi jika mereka menang dan akan bahkan atas kelompok pada selisih gol jika kehilangan Belgia.

Pemenang tidak akan mudah untuk Rusia. Mereka memiliki hanya satu tujuan untuk kredit mereka dan lawan mereka mengalir, yang membutuhkan hanya menggambar, menunjukkan bakat langka terhadap Korea kapur kemenangan Piala Dunia pertama sejak 1982.

"Ada hanya satu kesempatan terhadap Aljazair - menarik solves nothing," Capello kepada wartawan setelah Rusia kekalahan 1-0 untuk Belgia di Rio de Janeiro pada hari Minggu.

"Aku masih percaya (yang kita dapat memenuhi syarat). Benar-benar saya percaya,"tambah mantan pelatih Real Madrid, AC Milan, Roma, dan Juventus yang sejauh ini Piala Dunia yang tambal sulam untuk sedikitnya.

Dalam enam pertandingan Piala Dunia untuk kencan dengan Inggris dan Rusia, Capello konservatif memiliki hanya satu menang untuk kreditnya - kemenangan 1-0 melawan Slovenia pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar