Rabu, 25 Juni 2014

Hull City Maynor Figueroa beruntung tidak melihat merah sebagai Honduras menderita kekalahan Piala Dunia oleh Perancis

Maynor Figueroa cukup beruntung untuk tidak mendapatkan dikirim timnya Honduras jatuh ke kekalahan 3-0 di tangan Perancis.

Pembela Hull City menerjang di dua kali selama kedua periode timnya membuntuti ke pakaian Perancis dominan.

Beruntung tidak memberikan hukuman untuk pertama pada Patrice Evra di menit ke-68, menyerang kedua dihukum oleh tendangan bebas yang akhirnya berujung gol yang ketiga dari Karim Benzema.

Dalam kebenaran, Figueroa di sisi yang benar-benar kalah oleh Perancis dan hasil itu tidak pernah disangsikan dari saat Wilson Palacios dipecat pada menit ke-43. Yang mengarah ke Benzema membuka gol dari titik putih penalti tepat sebelum waktu setengah, dengan kontroversial sendiri-tujuan dari Honduras penjaga Noel Valladares membuat 2-0 hanya tiga menit setelah babak.

Tampilan keseluruhan Figueroa's adalah baik-baik saja saat ia membuat sejumlah blok kunci untuk mencegah Carlos sedang meningkat lebih jauh.

Di babak pertama, ia telah tepat di tengah-tengah aksi sempat jalan Blaise Matuidi untuk memaksa dia untuk menempatkan sundulan kepalanya ke bar.

Upaya jangka panjang yang liar pada tujuan ambisius untuk sedikitnya, sebelum kembali ke tugas defensif dengan menghalangi upaya Antoine Griezmann Figueroa dan sedikit mendorong pada Benzema di belakang pergi tanpa dihukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar