Rabu, 04 Juni 2014

Thiago Silva waspada terhadap ancaman Eto'o

Brasil skipper Thiago Silva mengatakan dia cocok marshall backline gemuk setelah beristirahat selama kekalahan dari Panama - tetapi memperingatkan tuan rumah Piala Dunia harus Waspadai Kamerun vokalis Samuel Eto'o ketika sisi bertemu.

Pertandingan di Brasilia akan menjadi pertandingan final Rodgers di grup A setelah pembuka acara mereka terhadap Kroasia dan tes dengan Olimpiade penakluk Meksiko.

Brasil akan berharap untuk memiliki poin yang cukup dalam tas oleh kemudian telah menetapkan kursus untuk babak 16 besar namun Silva mengatakan Eto'o harus tetap tenang, bahkan jika Chelsea Frank Leboeuf berpikir dia agak lama di gigi.

Eto'o telah tertawa terakhir ketika Chelsea beringsut keluar Senna Paris Saint Germain di Liga Champions - dan tetap ancaman.

"Ia adalah pemain berpengalaman dan segenggam untuk berurusan dengan. Di Liga Champions dia tidak 100 persen tapi dia membuat kehadirannya merasa. Ia memiliki kemampuan teknis yang mengesankan dan mematikan dalam kotak. Dia adalah pemain yang paling membuatku khawatir."

Eto'o mengambil tembakan pot bulan lalu di kiper hinaan tentang usianya, tekan Pantai Gading mengatakan bahwa "orang tua adalah lebih baik daripada anak-anak" dan mengatakan ia bermaksud untuk bermain Piala Dunia ini dan berikutnya.

Silva, sementara itu, kata Brasil, terkenal untuk bakat mereka menyerang selama bertahun-tahun, dimaksudkan untuk menjadi sebuah mesin yang berarti di belakang di Piala Dunia dan telah menargetkan seprai bersih seluruh.

"Kami adalah sebuah tim yang sangat baik dibor - terutama di belakang," katanya kepada wartawan di Brazil base camp di Teresopolis di luar Rio.

"Hari libur telah melakukan saya baik," tambahnya.

"Tes menunjukkan sedikit kelelahan otot tapi kemarin (Selasa) saya merasa baik-baik saja.

"Kami telah memainkan banyak musim ini dan saya pikir yang akhirnya mempengaruhi saya."

Tetapi ia menambahkan dia gatal untuk Piala Dunia untuk memulai.

Pada potensial memegang cangkir aloft pada tanggal 13 Juli ia berkata: "Aku akan berbohong kalau aku bilang aku tidak berpikir tentang hal itu. Anda tidak dapat menghindari berpikir tentang hal itu. Dan saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik karena kita bermain di rumah dengan tim berbakat dan penggemar bergairah. Itu yang memotivasi Anda dan guling keyakinan.

"Tekanan, meskipun, dan kita harus berpikir tentang pertandingan pertama, yang paling penting."

Menekan pada kualitas Brasil dipuji banyak pertahanan dan berapa banyak gol mereka mungkin mengakui, dia bersikeras target adalah jelas.

"Nol. Pertahanan kami sangat padat, sangat kuat."

Silva mengatakan ia telah berjuang keras untuk menjadi mana ia adalah hari, mencerminkan bahwa sembilan tahun yang lalu ia menghabiskan enam bulan di rumah sakit di Rusia sementara dengan Dinamo Moscow.

"Dua bulan pertama aku tidak ada kunjungan - mereka enam bulan yang tanpa ragu yang terburuk dalam hidupku. Tapi ketika aku melihat kembali aku melihat seberapa keras aku berjuang untuk mengatasi situasi. Saya dapat mengatakan saya juara, saya pemenang.

"Saya tahu tidak ada mustahil dalam hidup."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar