Selasa, 03 Juni 2014

Juan Mata menegaskan Louis van Gaal akan membawa gaya menyerang baru ke Manchester United

Juan Mata menegaskan akhirnya masuk ke alur untuk Manchester United menjelang akhir musim lalu telah menempatkannya di tempat yang baik depan pertahanan Spanyol di Piala Dunia.

Mata, yang bergabung Inggris dari Chelsea pada bulan Januari untuk biaya rekor, terlibat dalam skuad Spanyol pada tahun 2010 untuk mereka memenangkan Piala Dunia di Afrika Selatan, dan lapar untuk lebih

Berbicara kepada Laureus.com, Mata berkata: ' memenangkan Piala Dunia untuk Spanyol dan menjadi bagian dari skuad mungkin adalah terbaik saat dalam karir saya dan salah satu saat-saat terbaik dalam hidup saya.

' Terakhir tiga atau empat bulan untuk saya yang besar. Aku bermain banyak. Saya mencetak beberapa tujuan. Jadi saya berharap untuk berada di sana dan mencoba yang terbaik untuk tim.'

Mata, namun, mengakui bahwa ini adalah tahun yang sulit untuk Manchester United di bawah David Moyes, tapi melihat ke depan untuk perubahan dalam gaya dengan Belanda Louis van Gaal di kemudi.

Dia menambahkan: ' itu telah menjadi tahun yang sulit, tapi saya pikir musim ini kami akan memperbaiki dan kami akan mencoba untuk menang lagi, karena Manchester United adalah tentang menang dan berjuang untuk judul.

' [Vladimir Petkovic] adalah manajer sangat berpengalaman. Dia suka bermain dalam cara ofensif, jadi mudah-mudahan dia dapat membawa keberhasilan dan Piala untuk klub dan pemain.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar