Senin, 02 Juni 2014

Jurgen Klinsmann: Jozy Altidore Bisa Cetak Gol


Washinton - Pelatih timnas Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann mengaku bahwa dirinya percaya bahwa penyerang tim Jozy ALtidore mampu mencetak angka untuk tim.

Seperti yang diketahui, Altidore sukses mempersembahkan kemenangan untuk negeri Paman Sam tersebut atas Turki dengan skor 2-1 meski saat itu penyerang Sunderlan tersebut gagal mencetak gol.

Altidore cukup mengejutkan setelah masuk kedalam skuat Amerika Serikat dengan sukses mendepak pemain sekelas Landon Donovan untuk berlaga di ajang empat tahunan tersebut di Brasil nanti.

Klinsmann mengungkapkan bahwa dirinya masih cukup sabar untuk menunggu gol yang dicetak oleh Altidore meski nantinya hingga saat menjamu Ghana nanti.

“Apa yang kita inginkan yaitu saat dirinya (Altidore) menjaringkan bola digawang. Saya sempat bercanda sebelum laga berlangsung,” ujar mantan pelatih timnas Jerman tersebut.

“Kami menantikan hal tersebut. Meski nantinya kami harus menunggu hingga menjamu Ghana.”

“Tidak, Kami ingin melihat Jozy. Cepat atau lambat dia akan membayarnya dengan gol dari dirinya. Anda harus berusaha untuk hal tersebut anda harus tetap lapar untuk melakukan hal itu dan cepat atau lambat dia akan menjaringkan bola di gawang nanti.”

Hal tersebut juga dikomentarai oleh sang pemain.

“Semua orang mengkhawatirkan akan percaya diri saya. Kepercayaan diri saya baik-baik saja,” ujar Altidore.

“Saya tidak akan mengubah hal tersebut meski saya mencetak hattrick atau tidak mencetak gol. Saya akan baik-baik saja.”



Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar