Senin, 30 Juni 2014

Mikel: Kedatangan Fabregas Tidak Akan Membuat Saya Tinggalkan Chelsea


London, SunduL – John Obi Mikel mengatakan kalau ia berencana untuk tetap bertahan bersama Chelsea http://www.sundul.com/klub/chelsea/661/meski Cesc Fabregas http://www.sundul.com/pemain/cesc-fabregas/328/ sudah dipastikan bermain di Stamford Bridge musim depan.
Kedatangan Fabregas membuat beberapa media berspekulasi kalau Mikel akan meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain musim depan.
Namun Mikel mengatakan: “Saya tidak memiliki masalah dengan kedatangan Cesc Fabregas. Kami sudah sering berhadapan satu sama lain dan kami tidak bermain di posisi yang sama.
“Chelsea adalah rumah kedua saya ketika jauh dari rumah. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, tetapi saya merasa gembira di Chelsea dan ingin bertahan di Chelsea.
“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dan ingin bertahan di sana. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Cesc atas transfernya dan saya menantikan kesempatan bermain dengannya.”
Mikel sendiri sudah menghabiskan delapan musim terakhir bermain bersama the Blues.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar