Minggu, 01 Juni 2014

Tottenham mata Fiorentina Stefan Savic di swap deal untuk gelisah Vlad Chiriches



Bek tottenham Vlad Chiriches ini tidak tertarik untuk bertahan dan melihat bagaimana hal-hal panci keluar di bawah Tumbangkan Sevilla dengan Manchester City mantan pemain Stefan Savic sedang berbaris untuk menggantikan Rumania di White Hart Lane.

Chiriches telah jarang bermain selama musim pertamanya di Spurs setelah membuat £7. 5m bergerak dari atas Steaua Bucharest pada musim panas lalu.

Terus-menerus masalah punggung terbatas ketersediaan Chiriches' tetapi pemain diyakini ingin Liga dan sekarang ingin untuk melanjutkan.

Pemain perwakilan, Florin Manea, percaya pindah ke Italia yang mungkin terbaik bagi semua pihak.

Dia mengatakan kepada sport.ru: "Apakah Anda melihat betapa sedikit ia bermain? Saya percaya dia tidak akan tetap di Inggris.

"Saya pikir ia akan pergi ke Fiorentina."

Dan Manea percaya bahwa Bandara Chiriches' bisa bergegas dengan Spurs kepentingan dalam warga mantan bek Savic, yang saat ini adalah plying perdagangan dengan La Viola.

Dia menambahkan: "Tottenham? Saya mengerti mereka tertarik untuk Savic.

"Untuk klien saya, bagaimanapun, lebih baik untuk sepak bola Italia dari Inggris.

"Saya berpikir kami dapat beradaptasi dengan lebih mudah."

Sekarang masih harus dilihat apakah Spurs dan Fiorentina yang mampu menegosiasikan kesepakatan swap yang Chiriches dan Savic bertukar tempat sebelum memulai musim berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar