Kamis, 03 Juli 2014

Luiz Felipe Scolari memberitahu Brasil kritik ' masuk ke neraka ' dan klaim tim sudah memiliki satu tangan pada Piala Dunia

Luiz Felipe Scolari mengatakan kritik dari tim Brasil sandungan ' masuk ke neraka ' untuk Triwulan-final melawan Kolombia.

Pelatih Brasil, yang memenangkan Piala Dunia dengan tim pada tahun 2002, berada di bawah tekanan besar untuk memberikan negara keenam judul pada tingkat tertinggi.

Saat ia siap di Fortaleza pada Kamis malam, mantan pelatih Chelsea mengklaim timnya telah memiliki satu tangan di Piala terkenal.

Scolari berkata: ' kita tahu setiap pertandingan knock-out dan kita dapat dipukuli, tetapi memiliki target. Kita bicara setiap hari tentang hal ini.

' Adalah saya orang yang memberi mereka tanggung jawab untuk menang? Jika kita tidak melakukannya dengan cara ini kita tidak akan memiliki apa yang kita miliki dari fans kami.

' Jika Anda kehilangan di putaran pertama setelah penyisihan grup yang tidak akhir hidup kita. Kami akan terus sebagai manajer dan pemain tetapi kami pergi setelah final.

' Ini adalah jalan kita akan setelah dan kami memiliki keterampilan untuk sampai ke sana. Brasil terus di turnamen dengan satu tangan di cangkir.

' Tapi beberapa lawan yang lebih sulit daripada yang lain. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda dan kami bermain Col menghormati sepak bola mereka tetapi mereka mungkin mengatakan hal yang sama.

'Jika Anda suka Anda seperti jika Anda tidak Anda tidak, hanya pergi ke neraka.'

Scolari telah datang di bawah tekanan dari media Brasil setelah tangan-memetik pilih sedikit wartawan yang menghadiri briefing pribadi dengannya akhir pekan lalu.

Dia menambahkan: ' saya selalu melakukan ini. Aku hanya tidak ingin berbicara tentang rencana A, B, atau C. Kadang-kadang saya ingin berbicara tentang bom atom.'

Scolari juga menjelaskan peran psikolog tim Regina Branao setelah ia ditujukan skuad setelah kemenangan adu penalti mereka atas Chili di putaran kedua.

Branao berbicara dengan Brasil emosional menguras pemain setelah banyak dari mereka, termasuk Kapten Thiago Silva, Neymar dan penjaga Julio Cesar berserulah kebangsaan atau setelah hukuman menembak keluar menang.

Pelatih Brasil mengungkapkan bahwa dia tidak mendapatkan dibayar untuk perannya dengan tim nasional dan bersikeras dia memiliki pengaruh positif.

Dia menambahkan: ' dia tidak membayar apapun. Mereka mencintai akan berbicara di pertemuan. Saya telah melihat orang-orang yang menulis hal-hal yang mengerikan.

' Ia akan berbicara kepada kita lagi pada hari Minggu atau Senin. Ini adalah percakapan luas.'

Silva, yang adalah kapten negerinya, juga menanggapi setelah kritik nya kesejahteraan emosional menyusul kemenangan atas Chili Sabtu terakhir.

Paris St Germain pembela berkata: ' saya mengatasi tuberkulosis, saya bisa mati - orang mengatakan hal-hal yang konyol.

' Pemimpin saya Felipao terletak di samping saya. Ia adalah komandan dan dia tidak pernah pergi terhadap saya.

' Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan karena mereka tidak di sini bersama saya setiap hari dan tidak dengan saya.

' Saya emosional dan itu hanya alam. Saya manusia.Itu tidak mempengaruhi saya setiap saat di lapangan. Orang mengatakan hal-hal yang konyol. Saya tidak berpikir itu membuat apa pun diff. Saya pikir itu membantu saya.

' Kita membutuhkan dukungan dari negara. Kami tidak ingin sesuatu yang negatif untuk menekan kami.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar