Sabtu, 19 Juli 2014

Chelsea lengkap Filipe Luis transfer seperti Brasil kiri kembali tanda tiga tahun kesepakatan dan mengambil kemeja No 5 di Stamford Bridge

Filipe Luis telah menandatangani kesepakatan tiga tahun dengan Chelsea untuk menyelesaikan nya transfer dari Atletico Madrid dengan biaya awal sekitar £16million.

Brasil berusia 28 tahun akan mengenakan kemeja No 5 di Stamford Bridge, ditinggalkan kosong oleh Michael Essien Januari keberangkatan, dan akan bergabung dengan Messi untuk tour Eropa mereka minggu depan.

'Langkah ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,' kata Luis. ' Saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain untuk Chelsea, dan juga di Liga Premier.

' Saya sangat bahagia dan berharap untuk memulai dan memberikan terbaik bagi tim selama musim mendatang.

' Aku akan memberikan terbaik di semua permainan. Anda tidak akan melihat Filipe berjalan di lapangan, selalu berjalan.

' Aku akan memberikan terbaik dan memberikan banyak kerja dan usaha. Saya harap kita dapat membawa Piala untuk para penggemar dan mereka akan sangat bahagia dengan semua orang.'

Chelsea dan Atletico menyetujui kesepakatan untuk hanya di bawah Luis' rilis klausul pada hari Kamis dan dia sekarang selesai bergerak telah menandatangani kontrak dan berhasil menyelesaikan medis.

Luis datang ke Messi untuk menggantikan Ashley Cole, yang meninggalkan Stamford Bridge setelah delapan musim di klub, dan datang di segar dari musim panas dari setelah ditinggalkan dari Brazil skuad Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar