Minggu, 13 Juli 2014

Bisa Gitu Rodriguez : Saya Dengan Mudah Akan Pindah Ke Real Madrid



Monaco, Sundul – James Rodriguez ingin segera pergi ke Real Madrid http://www.sundul.com/klub/real-madrid/2016/ dimana dirinya menegaskan bahwa dirinya ingin bermain di tim asal La Liga tersebut.

Pemain asal Kolombia ini tampil luar biasa di Piala Dunia dimana dirinya berhasil mencetak enam gol dan berpeluang meraih Golden Boot sebelum timnya disingkirkan oleh Brasil dengan skor 2-1.

Hal tersebut membuat masa depannya dispekulasikan akan pergi dan James sendiri mengatakan dirinya siap bermain untuk Real Madrid.

“Saya saat ini menikmati liburan saya setelah Piala Dunia,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut kepada Marca.

“Saya rasa Piala Dunia kemarin merupakan hal positif bagi saya dan Kolombia, apabila ada kesempatan dan waktu maka kita akan berbicara akan transfer market.

“Saya merasa baik baik saja di Monaco, tetapi tentu saja saya siap bermain untuk Real Madrid.”


James sendiri meninggalkan Porto ke Monaco dengan harga 45 juta euro pada musim panas 2013 lalu.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar