Selasa, 15 Juli 2014

Serie A: Antonio Conte daun Juventus dengan persetujuan

Pelatih Juventus Antonio Conte telah memiliki kontrak dihentikan oleh musyawarah untuk mufakat.

Pengumuman mengejutkan bahwa Conte meninggalkan klub Serie A datang dalam sebuah video yang diposting di situs web resmi klub - hanya sehari setelah awal pelatihan pra-musim.

Juventus steered 44 tahun untuk ketiga berturut-turut gelar musim lalu, pertama kalinya klub telah mencapai feat karena judul lima musim yang berjalan pada 1930-an.

Tapi setelah perayaan surut, dia mengisyaratkan bahwa ia bisa berhenti klub Turin jika mereka gagal untuk berinvestasi dalam pemain selama liburan musim panas, di depan sebuah serangan segar pada Liga Champions UEFA.

Berbicara situs klub pada hari Selasa, Conte mengatakan: "saya telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya dengan Milan.

"Saya telah matang dengan waktu dan perasaan saya membawa saya untuk membuat pilihan ini. Mungkin lebih sulit untuk menang dengan Milan.

"Yang sangat besar terima kasih atas apa yang Anda berikan kepada saya sebagai pemain dan sebagai pelatih. Saya selalu dekat dengan Anda. Saya ingin mengatakan bahwa perjalanan yang diambil dalam beberapa tahun terakhir telah bersejarah."

Juve Ketua Andrea Agnelli menulis situs klub: "Dear Antonio, Anda menjadi seorang pemimpin besar dan berita ini sangat menyedihkan saya.

"Tiga tahun bersama-sama telah menyebabkan kita untuk menulis sejarah dengan tiga berturut-turut judul dan dua Piala Italia.

"Anda telah memberikan kelompok sangat berbakat profesional yang akan tersedia untuk pelatih baru untuk melanjutkan menulis masa depan.

"Anda berada dalam sejarah Inter warna dan pilihan apa pun yang Anda buat, Juventus kemenangan akan selalu membuat Anda tersenyum. Antonio, terima kasih untuk segalanya. Til akhir."

Conte dikaitkan dengan Monaco musim lalu dan sudah ada spekulasi bahwa dia sekarang bisa siap untuk mengambil alih dari Cesare Prandelli sebagai pelatih Italia.

Prandelli berhenti peran bulan lalu mengikuti Italia keluar di penyisihan grup Piala Dunia di Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar