Kamis, 03 Juli 2014

Piala Dunia 2014: Manajer Brasil Luiz Felipe Scolari meminta psikolog untuk membantu pemain mengatasi

Berat berkembang harapan pada pemain Brasil, beberapa di antaranya telah direduksi menjadi air mata, telah mendorong pelatih Luiz Felipe Scolari untuk memanggil di psikolog tim untuk sesi tambahan "mendesak".

Dalam pandangan beberapa pemain muncul retak di bawah tekanan telah menyebabkan reaksi dari mantan bintang, yang menuntut bahwa skuad menarik sendiri bersama-sama.

Tuan rumah Piala Dunia akan membawa harapan lebih dari 200 juta orang ketika mereka menghadapi Kolombia di perempat-final di Fortaleza.

Brasil hampir jatuh kehilangan ke Chili sebelum memeras adu penalti, dengan penyerang Neymar, kiper Júlio César, David Luiz Bek dan Kapten Thiago Silva semua menangis.

Brasil media melaporkan bahwa Scolari dipanggil olahraga psikolog Regina Brandão untuk kamp pelatihan skuad "sebagai beberapa urgensi" pada hari Selasa ketika dia mengadakan pertemuan dengan para pemain dan tim teknis. Psikolog, yang telah bekerja dengan Scolari selama lebih dari 20 tahun, mencoba untuk bermain turun pertemuan. "Kunjungan membentuk bagian dari perencanaan awal kami," katanya. "Aku punya kelas dan aku tidak bisa berada di sini untuk waktu yang lama. Aku berbicara terus-menerus dengan pemain. Kami berbicara satu sama lain pada WhatsApp, kita berbicara di telepon, kita berkomunikasi melalui email. "

Namun emosi mentah pemain telah menyebabkan kekhawatiran atas Apakah psikologis dilengkapi untuk memberikan kemenangan Piala Dunia rumah.

Neymar poster-boy juga menangis selama lagu kebangsaan pada turnamen-pembuka terhadap Kroasia, dan air mata tidak pernah jauh sejak.

"Mereka menangis selama lagu kebangsaan, mereka menangis pada akhir perpanjangan waktu, mereka menangis sebelum dan sesudah hukuman," kata Direktur teknis Carlos Alberto Parreira.

Legenda Piala Dunia Zico mengatakan kurangnya pengendalian diri dapat merusak kemungkinan Brasil. "Ada kurangnya fokus selama pertandingan, yang dapat menyakiti Brasil. Ada pemain yang mendapatkan emosional dan lupa permainan. Mereka harus memiliki kontrol yang lebih besar,"katanya.

Carlos Alberto, Kapten Piala Dunia pada tahun 1970, mengatakan tim harus menyimpan air mata mereka sampai setelah mereka telah memenangkan final di Rio pada tanggal 13 Juli.

"Tim menangis ketika mereka sedang menyanyikan lagu kebangsaan, ketika mereka mendapatkan terluka, ketika mereka menembak hukuman! Ayolah... Berhenti menangis! Cukup!"katanya. "Mereka mengatakan itu adalah tekanan bermain di rumah. Tapi mereka harus siap untuk ini.

"Ini menunjukkan tim tidak 100 persen siap. Ketika Anda siap untuk menang, segala sesuatu terjadi secara otomatis. Ketika Anda tidak, Anda menangis ketika hasil tidak positif."

Neymar menegaskan semalam bahwa menggunakan seorang psikolog adalah ide yang baik. "Aku belum pernah melakukan hal seperti itu sebelum dan aku sangat menikmati itu," katanya. "Hal ini tidak hanya kita, dalam sepak bola, yang dikelilingi oleh emosi setiap hari dan perlu psikolog. Saya pikir itu bisa dilakukan setiap orang baik, untuk membuat satu lebih santai.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Regina Brandão. Dia adalah orang besar. Saya belajar banyak dan saya berharap untuk melanjutkan melakukan hal itu."

Neymar telah mencetak empat gol sejauh dan nampaknya Brasil sumber inspirasi. Tetapi dia menyangkal tim adalah selama bergantung padanya. "Saya tidak merasa terbebani baik di lapangan atau off. Saya punya tim-pasangan yang membantu saya dengan memenangkan bola kembali, mencetak gol, setting mereka,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar