Kamis, 24 Juli 2014

Monaco : Kami Sebenarnya Tidak Ingin Menjual James


Monaco, SunduL – Wakil Presdir Monaco http://www.sundul.com/berita-bola/zona-eropa/2014/07/monaco-kami-sebenarnya-tidak-ingin-menjual-james/, Vadim Vasilyev telah mengakui bahwa klub sebenarnya tidak ingin menjual bintang mudanya, James Rodriguez.
Pemain internasional Kolombia itu, hari ini telah resmi diperkenalkan sebagai bagian dari pemain raksasa Real Madrid, dengan nilai transfer kisaran 80 juta euro.
CEO klub asal Perancis itu menyatakan bahwa tim mereka ragu-ragu untuk membiarkan salah satu aset berharganya untuk pergi.
“Monaco bangga telah membantu James Rodriguez mengeksplor bakatnya kepada dunia, terutama saat bersinar pada turnamen Piala Dunia 2014 di Brazil dengan memenangkan penghargaan Golden Boot,” tutur Vasilyev dalam situs resmi klub.
“James adalah pemain fantastis yang mencapai hal-hal besar bersama Monaco dan sebenarnya klub tidak berniat untuk menjualnya.”
“Namun ketika datang tawaran transfer yang dianggap solusi paling menguntungkan bagi semua pihak, baik pihak klub maupun untuk kemajuan sang pemain, maka kami mengambilnya.”
“Monaco bangga menjadi bagian untuk salah satu transfer yang paling spektakuler dalam sejarah sepak bola dunia.”
“Monaco adalah klub yang akan terus tumbuh dan tetap fokus pada masa depan. Lebih dari sebelumnya kita memiliki ambisi untuk memperkuat tim kami dan terus maju untuk musim depan.”
24 Mei tahun lalu James diboyong Los Rouges et Blancs dengan harga sekitar 45 juta euro dari FC Porto, dan angka hampir 2 kali lipatnya dikeluarkan Los Blancos untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini.

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar