Selasa, 01 Juli 2014

Keylor Navas Mengaku Senang Usai Cetak Sejarah



Recife, SunduL - Penjaga gawang yang juga pahlawan timnas Kosta Rika, Keylor Navas mengaku dirinya cukup senang usai mencatatkan sejarah baru untuk timnas di Piala Dunia.
Seperti yang diketahui Kosta Rika sukses melaju ke perempat final usai mengalahkan Yunani melalui drama adu penalti, dan Navas keluar menjadi pahlawan usai memblok tendangan Theofanis Gekas di babak adu penalti.
Navas menyatakan bahwa diriya sangat senang usai mampu mencatatkan sejarah baru, dan dirinya bertekad bahwa dirinya ingin dikenang oleh banyak orang akan hal itu.
“Saya tidak bisa mengingat apa yang telah saya perbuat dalam pikiran saya,” ujar penjaga gawang timnas Kosta Rika tersebut usai laga.
“Anda dapat berlatih pinalti dan belajar menahan hal tersebut, namun saya selalu mempercayai rekan-rekan saya, dimana mereka melakukannya selama 100 persen.”
“Saya sangat bahagia dan bersyukur kepada tuhan akan semua ini setelah mampu mempersembahkan kemenangan yang cukup penting untuk negara ini.”
“Ini merupakan bukan laga yang sangat berat, dan sementara dimana kami bisa mengendalikan laga dan dimana juga saat kita berada di level teratas.”

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar